Brilio.net - Siapa sih yang enggak suka es krim? Camilan lezat yang memiliki rasa manis ini digemari oleh semua kalangan, mulai dari anak-anak sampai orang dewasa.

Lantas bagaimana yah bila kamu nginep di hotel yang konsep kamarnya serba es krim? Ya, sebuah perusahaan es krim di Finlandia Valio, bekerjasama dengan hotel Klaus K Helsinki mendesain kamar hotelnya bertema es krim.

Tak hanya bernuansa es krim saja, tapi para pengunjung juga bisa menikmati berbagai macam es krim di kamar yang diberi nama Sweet Suite Valio Jäätelöfabriikkii. Dilansir dari lonelyplanet, Rabu (20/3), ada empat varian es krim yang bisa dinikmati oleh para pengunjung, ada cokelat yang rasanya begitu pekat, ada lemon, buah markisa campur kelapa dan rasa pai apel.

Uniknya lagi, desain interior desain kamar dibuat tema vintage sekitar tahun 1930-an dan bergaya Nordic oleh desainer interior Anna Pirkola dan Kirsikka Simberg. Menawarkan dekorasi serba merah muda yang cantik, seprai mewah dan para tamu juga dapat berendam dalam bathtub busa di kamar mandi pastelnya.

Selain itu terdapat ayunan di dalam kamar, yang merupakan fitur kamar hotel yang sangat tidak biasa. Helsinki adalah pilihan tepat untuk kamar suite bertema es krim, karena Finlandia mengkonsumsi es krim paling banyak di Eropa. Suite ini tersedia untuk reservasi dari Maret hingga September dan dapat menampung dua orang.

"Valio Jäätelöfabriikki bertujuan untuk membuatmu bahagia. Bagi banyak orang, es krim adalah makanan yang dapat menyegarkan dari kesibukan sehari-hari. Kami ingin menciptakan pengalaman kecil dan mengejutkan dengan memberikan es krim yang lezat. Suite hotel mewah ini dan es krim kesayangan kami adalah pasangan yang sempurna," kata Manajer Bisnis Es Krim Valio, Tea Ijäs.