Brilio.net - Freckles adalah tren makeup yang sedang ramai belakangan ini. Makeup ini menonjolkan bintik hitam di kedua pipi bagian atas sampai melewati hidung. Sejatinya bintik hitam pada kulit ini secara alami bisa muncul. Biasanya para artis akan menutupinya dengan menggunakan makeup. Namun belakangan, bintik hitam ini malah diperlihatkan dan menjadi tren.

Tak mau ketinggalan, laki-laki juga ada lho yang menerapkan tren freckles ini. Salah satunya adalah komika Ardit Erwandha. Komedian asal Samarinda, Kalimantan Timur ini malah sampai membuat tutorial makeup ini di Twitter-nya.

Hasilnya pun terlihat meyakinkan. Pada foto yang diunggah, wajah Ardit terlihat berbintik-bintik ala-ala freckles. Agak sedikit beda, bukannya bintik hitam yang diperlihatkan. Namun bintik merah yang ada pada kulitnya. Kok bisa gitu ya?

freckles bikin nangis © Twitter/@ArditErwandha

foto: Twitter/@ArditErwandha

Loading...

"anda ingin foto ala-ala freckles tapi tidak punya make up? tenang saja, gunakan alat sehari-hari dan voila!," tulisnya seperti brilio.net lansir dari akun Twitter pribadinya, Minggu (22/7).

Ia pun memberikan rahasia bagaimana bisa menampilkan freckles tanpa bantuan makeup. Hanya pakai alat sehari-hari saja. Tak disangka, ternyata bintik-bintik merah yang ada di kulitnya tersebut datang dari bubuk cabai. Ya, ia memakai bubuk cabai sebagai alat makeup freckles ala-ala ini.

freckles bikin nangis © Twitter/@ArditErwandha

foto: Twitter/@ArditErwandha

"... wajah anda akan berbintik-bintik dan PEDAS," lanjutnya.

Tentu saja kamu bakalan merasa kepanasan jika menerapkan tutorial nyeleneh ini. Hasilnya keren sih, tapi apa kuat tahan panas dan pedasnya bubuk cabai tersebut?

freckles bikin nangis © Twitter/@ArditErwandha

foto: Twitter/@ArditErwandha

Tawa warganet pun meledak melihat tutorial absurd dari komika ini. Kamu berani coba?

"WKWKWKWKWK PANAS MUKA GUA BUSET," tulis @terlalubucin.

"auto mbrebes mili eluhkuuu huhuhu," tulis akun @annisaow_.

"Woylah panas donggggggg:((((," tulis akun @boncabenak.

"HAHAHAHAHA boleh nih dicoba," tulis @desiintan05.