Brilio.net - Dalam merancang setiap produk bangunan atau produk yang akan digunakan banyak orang, tentu saja ukuran dan bentuknya dibikin berbasiskan riset. Sebab, jika tidak pasti akan berujung gagal untuk dipakai konsumen.

Seperti pengalaman rapper Indonesia Ignatius Rosoinaya Penyami atau yang akrab disapa Saykoji. Lewat, foto yang diunggah di akun media sosialnya pada Senin (27/6), dia membuat banyak netizen tertawa. Foto tersebut menujukkan saat Saykoji berada di dalam sebuah toilet, tepatnya berada di depan Urinoir. Namun ekpresi Saykoji malah menujukkan wajah yang muram.

Saykoji di depan urinoir

SAYKOJI pipis © 2016 SAYKOJI pipis

Jika kamu perhatikan, bisakah kamu temukan sisi lucunya? Yups benar, Urinoir tersebut tampaknya diletakkan dengan posisi yang tinggi. Alhasil, Saykoji yang badannya pendek tak bisa memakainya. Dalam foto itu Saykoji juga menuliskan kata-kata yang tak kalah mengundang gelak tawa netizen.

Loading...

"Ini urinoir apa telpon umum sih... Tinggi bener. Masa gue pipis jinjit. Ntar ilang balance bleber," ujar Saykoji dalam foto tersebut dikutip brilio.net. Senin (27/6).

Beberapa netizen pun ikut mengomentari foto itu dengan kata-kata yang tak kalah lucunya. Mereka mengejek Saykoji yang kurang tinggi badannya.

"Munduran dikit, arahin keatas dan cuuuuuuurrrrr deh bang, bisa kok. Tapi jadinya mirip air mancur," ujar akun Renaldy Jihan.

"Urinoir yang terlalu tinggi apa bang Igor yang kurang tinggi, hihihih," timpal akun Ahmad Mudrofin ikut berkomentar.