Pemilik akun TikTok tersebut mengunggah momen pemasangan pintu gerbang rumahnya yang absurd abis. Pemasangan pintu gerbang ini agak lain dari yang lain, dan hasilnya malah jadi nggak berguna. Kira-kira kenapa ya?

cara tukang pasang gerbang malah kocak © berbagai sumber

foto: TikTok/@kendhabee

Sekilas memang nggak ada yang salah sama potret pintu gerbang tersebut. Desainnya juga terlihat normal dan bisa berfungsi seperti pada umumnya. Namun demikian, ternyata pintu gerbang ini memiliki kelucuan tersembunyi yang baru diketahui kalau pintu gerbangnya sudah digembok.

Pemilik akun TikTok tersebut mempraktikkan penggunaan pintu gerbang rumahnya yang endingnya absurd. Awalnya, ia tampak mengancingkan slot pintu gerbang, kemudian memasangkan gembok di slot tersebut. Ekspektasi warganet pastinya pintu gerbang itu sudah tidak bisa terbuka mengingat gembok telah terpasang.

Namun demikian, usai gembok terpasang dan terkancing sempurna, ternyata pintu gerbang tersebut terbuka dengan begitu mudahnya, seolah menyepelekan gembok yang sudah terpasang nih. Kalau jadinya kayak gini, kira-kira tukangnya yang salah atau memang gerbangnya yang salah desain ya?

cara tukang pasang gerbang malah kocak © berbagai sumber

foto: TikTok/@kendhabee

Warganet pun dibuat geregetan plus ketawa sendiri saat melihat video plot twist pintu gerbang yang absurd tersebut. Nggak disangka, ternyata pintu gerbang yang terlihat baik-baik saja, ternyata menyimpan kelucuan yang tak terduga.

"Kaya pager dirumah di gembok tapi kalo di dorong kedua pager auto kebuka," komentar akun @BARANSHOP17.

"Tukang las ketawa ngakak," ungkap akun @Alice Keys.

"Dapat tk begini gak tau harus marah atau ketawa," ujar akun @Ricky buntoro.

"Ngakakkk tukang nya terlalu pintar," canda akun @Urang -Tasik.

"Serius nonton di awal eh endingnya bikin ngakak berguling," kekeh akun @Nengsi.

"Mana bikin konci kaya gitu jd ngakak saya udah 15 tahun kerja dunia lasan baru tau," tutur akun @agustyn.

 

@kendhabee pembuatan nya luar biasa penuh dengan energi positip kayak nya #fyp #fyp #viral #video #tiktok #viral #duniailusi suara asli - kendha jee