Brilio.net - Bagi seorang istri, tampil cantik di depan suami adalah kebanggaan tersendiri. Mulai dari pergi ke salon hingga membeli peralatan make-up menjadi senjata banyak istri agar tampil cantik setiap saat. Istri juga meminta suami agar mendukungnya.

rokok suami istri © 2017 brilio.net

foto: Twitter/@_fransiskancis

Aksi ibu satu ini untuk meminta jatah uang lebih kepada suaminya ini bikin ngakak. Dia membandingkan pengeluaran untuk peralatan make-up dengan konsumsi rokok sang suami. Dilansir dari akun Twitter @_fransiskancis, Kamis (2/11) Ibu ini rupanya sudah tidak tahan dengan kebiasaan suaminya yang merokok.

rokok suami istri © 2017 brilio.net

foto: Twitter/@_fransiskancis

Dalam postingan tersebut terlihat ibu tersebut membandingkan harga foundation, bedak, lipstik, dan lain-lainya dengan harga rokok satu bulan. Dalam sebulan dia menulis bisa menghabiskan Rp 360.000. Sedangkan konsumsi rokok suaminya bisa menghabiskan Rp 620.000 per bulan.

"Dadi wedakku karo rokokmu ki larang kokokmu, paham koen, (Jadi bedakku dibandingkan rokokmu lebih mahal rokokmu, paham kamu?)" tulis akun twitter @_fransiskancis di cuitannya.

Banyak warganet yang berkomentar atas curhatan ibu satu ini.

"hmmm jadi gitu toh hahaha," kata akun Twitter @eykonugroho.

"Uhmm..anu..sayah gak ngudut. Jadinya gimana?," tanya akun Twitter @SangChoDockZ.

"Tapi saya tida merokok. Hehe," ujar akun Twitter/@sandyk0426.