Brilio.net - Seleb asal Korea Selatan memang dikenal akan ketampanan dan kecantikannya. Baik itu pemain film ataupun penyanyi, mereka memiliki fans yang sangat banyak. Termasuk di Indonesia, kepopuleran lagu Korea, drama dan juga filmnya sangatlah tinggi.

Termasuk pemilik akun @avpainting_ ini. Cowok yang sering mengedit foto warganet menjadi kocak ini diketahui ngefans dengan salah satu personel girlband Blackpink, Jennie.

Memiliki kelebihan dalam hal mengedit foto dan video, ia mencoba untuk mewujudkan impiannya untuk bisa video call dengan Jennie. Lewat panggilan video WhatsApp, ia berhasil mewujudkan imajinasinya tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

HAHAHAHHAHAHAHHAHA GATAU NGAPA GUA JADI MALU SENDIRI

A post shared by av one pilots (@avpainting_) on

Yang bikin ngakak adalah percakapan antara keduanya. Dalam video yang ia edit, di situ personel Blackpink tersebut berbicara menggunakan bahasa Korea. Sementara cowok ini menggunakan bahasa Indonesia.

Loading...

Kelucuan bertambah ketika membaca subtitle yang ia buat. Meski bahasanya sama sekali tidak nyambung. Tapi dilihat dari subtitle-nya obrolan imajinasi ini kocak abis.

"HAHAHAHHAHAHAHHAHA GATAU NGAPA GUA JADI MALU SENDIRI," tulis pemilik akun @avpainting_, seperti brilio.net kutip pada Kamis (4/10).

imajinasi video call kocak © Instagram/@avpainting_

foto: Instagram/@avpainting_

Imajinasi cowok jomblo ini untuk bisa video call dengan Jennie 'Blackpink' pun viral. Video tersebut sudah ditonton sebanyak lebih dari 200 ribu kali. Banyak warganet yang kesel dan juga ngakak melihat kelakuan cowok tersebut. Efek kelamaan jomblo nih.

"Ngakak anjir wkwk receh dah bahasanya," tulis akun @iksyyy.

"ngakak sumpahh,lucu bangett:vv," ujar akun @fisnantya.

"Lu yang ngelakuin ,gw yang malu wkwkwk," tambah akun @koh_faqih.

"Jomblo tingkat high like this," tulis akun @dend3n.