×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Cinta ditolak gebetan, pria ini curhat di lampu lalu lintas jalan

View Image

0

BRILIO » Ngakak

Cinta ditolak gebetan, pria ini curhat di lampu lalu lintas jalan

Aksinya itu tentu saja bikin para pengguna jalan sekitar kebingungan

09 / 08 / 2019 19:59

Ungkapan 'cinta ditolak dukun bertindak' mungkin sering didengar seseorang sejak dahulu. Ibaratnya, jika cintanya ditolak oleh orang yang disukainya, apapun pasti akan dilakukan. Meskipun hal itu berupa tindakan di luar nalar sekalipun.-Namun di era yang semakin modern ini, cara seseorang dalam menunjukkan rasa patah hati karena pujaan hatinya pun kian berbeda. Seperti halnya yang baru saja dilakukan pria satu ini.-Dikutip brilio.net dari akun Instagram @makassar_iinfo pada Jumat (9/8), belum lama ini viral sebuah video yang memperlihatkan kekecewaan pria tersebut usai ditolak gebetan. Tak main-main, ia mencurahkan isi hatinya lewat teks di rambu lalu lintas jalanan.-
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by MAKASSAR INFO (@makassar_iinfo) on

"Dear Kepala Sekolah SMA 3 yang terhormat gua ingin curhat pak, jadi kemarin w suka sama salah satu siswa SMA 3 depan sekolah bapak tapi w ditolak pak tolong bantu saya biar diterima namanya Andi Fahranika," tulis pria itu seperti dilansir brilio.net, Jumat (9/8).

Dalam unggahan tersebut, ia meuturkan baru saja mengutarkan perasaan sukanya kepada siswa di SMA 3. Namun sayangnya, cintanya tersebut justru ditolak. Karena kecewa dan sedih, ia kemudian mengadu kepada kepala sekolah di mana tempat wanita itu bersekolah.

lampu merah ditolak © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@makassar_iinfo
-Dalam keterangan unggahannya, kejadian ini terjadi di Jalan Ratulangi belokan kasuari, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Akibatnya, sejumlah masyarakat dan pengendara yang melintas dibuat bingung dengan tulisan di rambu lalu lintas itu.-Sementara itu, nggak sedikit pula warganet yang mengomentari aksinya yang usil meretas lampu merah hanya karena soal asmara. Padahal biasanya, papan LED lampu merah berupa imbauan pengendara berhati-hati.-"Ketika hacker lagi galao," ujar @berau_milenia.-"cinta di tolak lampu led bertindak," tutur @putrahsaehnal.-"Yg begini d tolak ckckckc , kasi masuk saja dia d sekolah Badan intelejen negara," tulis @bur__007.-"GOOD BOY INI BARU DILANG CINTA DITOLAK LAMPU LALU LINTAS BERTINDAK," komen @alvinsbay.
 
 
 
 
 
 




Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more