Brilio.net - Direktur Reserse Kriminal Umum (Direskrimum) Polda Metro Jaya Kombes Pol Krishna Murti lagi-lagi membuat banyak pengguna media sosial tertawa. Kali ini, Jumat (26/2), di media sosialnya, Krishna menceritakan kisah unik yang ia alami bersama timnya, ketika melakukan tugasnya sebagai aparat penegak hukum.

Kombes Pol Krishna murti menuturkan dirinya pernah mendapat laporan dari anak buahnya yang mengatakan ada seorang perempuan muda dengan pisau dapur di tangannya, berdiri di depan pintu sebuah hotel dan memaksa masuk ke dalam untuk membunuh suaminya. Hal ini dipicu dugaan perempuan muda tersebut yang meyakini bahwa suaminya berada dalam hotel tersebut bersama perempuan lain. Tentu saja aksi tersebut dicegah oleh petugas keamanan hotel.

Mendengar laporan tersebut, Krishna Murti dengan sigap meluncur di hotel tadi. Setibanya di lokasi, Krishna Murti berusaha untuk bernegosiasi dengan perempuan tersebut.

"Di dalam hotel sangat ramai dan banyak tamu, anda tidak mungkin bisa mencarinya di kamar berapa. Saat anda mendapatinya suami pasti sudah kabur. Sebaiknya anda tunggu saja di lobby sini barangkali dia keluar," bujuk Krishna kepada perempuan yang masih menenteng pisau dapur tadi.

Mendengar ucapan Krishna perempuan itu diam sejak dan berpikir, tak selang lama kemudian perempuan yang mencari suaminya tersebut mengikuti instruksi Krishna Murti. Sambil mengulur waktu, setelah berhasil menenangkan perempuan tadi, Krishna Murti meminta satpam mengumumkan ke masing-masing kamar bahwa ada seorang wanita dengan pisau di tangan mencari suaminya yang diduga berada di hotel ini.

Dalam pengumumannya tersebut, pihak keamanan hotel mengimbau agar pria yang dimaksud segera meninggalkan hotel secepatnya melalui pintu samping.

"Ternyata dalam sekejap, setengah pengunjung hotel berhamburan keluar. Lari gak keruan. Saya cuma bisa garuk-garuk dan kepala jedotin ke tembok," tulis Krishna Murti seperti dikutip brilio.net dari akun Facebooknya, Jumat (26/2).

Sontak status Krishna tersebut disambut kocak banyak netizen. "Satu perempuan membawa pisau ternyata lebih ditakuti oleh suami-suami yang selingkuh, daripada satu pleton aparat yang datang. Hahaha," kata akun Lexyon Mriyanda mengomentari.

"Ahahaha..Jadi malu neeh. Karena saya adalah salah satu pengunjung di hotel tersebut. Kalau tahu ada Om Kombes di sana mungkin saya enggak akan lari lewat pintu samping," imbuh akun Gilang Gumilang mengomentari.

Duh, ada-ada saja ya?