Brilio.net - Baru-baru ini seorang pengguna Twitter mengadu ke pihak PLN soal listrik yang padam. Alih-alih listrik menyala, pengaduan yang dilakukan pengguna Twitter @LordRio82 ini malah mengundang tawa dari warganet.

Berikut postingan aduan yang dilayangkan oleh @LordRio82 kepada PLN diunggah pada Senin (4/12) dan brilio.net kutip dari akun Twitter-nya, Rabu (6/12).

"MIN @pln_123 , INI SAYA DAN BUNDA @yu_limbuk SEDANG DI MAGUWOHARJO DI RUMAH BAPAK @picoes .

Loading...

LISTRIK NYA KOK MATI?!

INI BUKTINYA, NI KAMI SELVI BERTIGA, SEKARANG TOLING BEDAKAN, MANA MUKAKU, MUKANYA BUNDAKU DAN MANA LUTUTNYA PAK PIKUS!

JAWAB MIN!!!"

Tak perlu waktu yang lama, postingan ini pun langsung direspons oleh pihak PLN.

"Admin dapat dibantu kronologis permasalahan kelistrikannya dengan menggunakan bahasa Indonesia. (knr)," kata akun PLN @pln_123.

Tak lama akun resmi PLN ini pun membalas kembali.

"Mohon maaf, berdasarkan pada data admin, diwilayah tersebut sedang ada gangguan jaringan tegangan menengah 20 KV (spt)," ungkap pihak PLN @pln_123.

Akan tetapi ternyata postingan ini sudah ramai karena dinilai sangat kocak. Berikut beberapa komentarnya:

"Kuwi sing tengah sopo...hiii (Itu yang tengah siapa...hiii)," kata akun @ridlwandjogja.

"Sing liyane aku gak ruh... Lha iku sing meringis dewe sopo? (Yang lainnya nggak kelihatan.. Lha itu yang meringis sendiri siapa?)," kata akun @GueChokY.

"Mgkn admin @Telkomsel , @IndosatCare , @myXL , @AXISgsm , @smartfrenworld bisa bantu admin nya @pln_123," kata akun @LuciaWulandari.

"sing koyo ngene ki sing marai nangis (keakehan ngakak). (Yang kayak gini ini yang bikin nangis (kebanyakan ketawa))," kata akun @KrisAlfiJosanta.