Desain nyeleneh flush toilet © TikTok

Desain nyeleneh flush toilet
TikTok/@haixamdouyin

Sebelum membahas flush, kira-kira apa yang aneh dari kloset tersebut? Betul, ada setir yang tampak lengkap, mulai dari rem, gas, dan colokan kunci. Dilansir brilio.net, Minggu (23/7) seiring berjalannya video, akhirnya ketahuan: setir tersebut berfungsi sebagai flush bagi toilet. Untuk menggunakannya, hanya perlu memutar kunci - seperti menyalakan motor, lalu menarik gas yang ada di setang kanan.

Inovasi flush ini sekilas terlihat menarik dan unik. Tapi, ada yang kebayang nggak betapa kikuknya "menaiki" kloset sambil memegang setir? Atau malah ada yang merasa asyik. Belum lagi, beberapa pernik di setir itu belum diketahui apa fungsinya. Seorang warganet dengan akun @jemima7109 sampai bertanya, "rem guna ny buat apa?cius nanya !!!!!"

Desain nyeleneh flush toilet © TikTok

Desain nyeleneh flush toilet
TikTok/@haixamdouyin

Terlepas dari hal tersebut, inovasi flush yang demikian memang berhasil memukau banyak orang. Kreativitasnya tiada batas lah. Mungkin modifikasi bisa ditiru kalau ada setir motor yang menganggur di rumah, tentu jika kamu juga ada kemauan untuk mengubah toilet jadi nyeleneh seperti ini.

Desain nyeleneh flush toilet © TikTok

 

Desain nyeleneh flush toilet
TikTok/@haixamdouyin

Alhasil, video tersebut pun viral di TikTok. Hingga artikel ini ditulis, telah ditonton 6,6 juta kali, mendapatkan 278,9 ribu like, dan dikomentari 12 ribu kali. Beberapa komentarnya tertulis sebagaimana berikut

"ok ntr ku request gini ke bapakku," tulis akun @khaansfa.

"seru bgt weh siapa yg di rmhnya pnya, gue mau nyoba," ujar akun @panjulerere.

"emang boleh sekreatif ini," komentar akun @naayaaaa29.

@haixamdouyin Vui lòng cho xem: giy phép lái xe, hài hc, nghi thc i v sinh, gii hành vi khó hiu #douyin nhc nn  - ch Báo