Brilio.net - Anak-anak tak pernah ada habisnya polah dan tingkahnya. Ada saja hal baru dan tak terduga yang bisa ia lakukan. Salah satunya, usil masuk dalam frame orang.

13 Photobomb ini melibatkan anak-anak, orang dewasa yang tadinya mau marah pasti jadi gemas deh. Seperti dilansir brilio.net dari twentytwowords, Rabu (14/6):

1. Woy, anak siapa tuh?

photobomb anak kecil © 2017 brilio.net

2. Kasian itu yang di belakang dicuekin.

Loading...

photobomb anak kecil © 2017 brilio.net

3. Aku..mau ikut foto dong Ma.

photobomb anak kecil © 2017 brilio.net

4. Yang satu ngamuk dibawah nggak diajak foto.

photobomb anak kecil © 2017 brilio.net

5. Om, kayaknya seger banget.

photobomb anak kecil © 2017 brilio.net

6. Yang belakang lagi ngintip apa ya, haha.

photobomb anak kecil © 2017 brilio.net

7. Tengil banget sih ekspresinya.

photobomb anak kecil © 2017 brilio.net

8. Aku nggak diajak ngobrol nggak papa, yang penting masuk frame.

photobomb anak kecil © 2017 brilio.net

9. Usil banget nih kakaknya.

photobomb anak kecil © 2017 brilio.net

10. Hayo loh, ngintip apa?

photobomb anak kecil © 2017 brilio.net

11. Ikut foto dong tante.

photobomb anak kecil © 2017 brilio.net

12. Kocak abis nih bocah.

photobomb anak kecil © 2017 brilio.net

13. Wleeekkk..aku harus di foto.

photobomb anak kecil © 2017 brilio.net