Brilio.net - Lazimnya saat melihat tentara, kita akan membayangkan sosok yang tangguh, gagah, dan tak kenal takut pada apapun. Apalagi ditunjang dengan perawakannya yang kekar.

Publik juga sudah tak asing jika melihat tentara yang harus makan seadanya karena kondisi daerah menjadi tempat tugasnya, termasuk di hutan dengan memanfaatkan sumber makanan yang tersedia di alam sekitar. Mulai dari daun-daunan, buah-buahan, binatang yang bisa dikonsumsi baik dimasak maupun langsung dimakan.

Tapi lewat video pendek ini kamu akan melihat sosok tentara dari sudut pandang yang lain. Meski selalu terlihat tangguh dan tak takut pada apapun, ternyata seorang tentara juga manusia biasa lho.

Dalam video pendek yang diunggah oleh Fadillah Dewi dalam YouTube tersebut terlihat salah seorang tentara sedang diajari instrukturnya bagaimana cara menaklukkan ular.

Bukannya berinteraksi dengan ular itu secara gagah berani, sang tentara itu justru terlihat ketakutan. Dengan menahan takut ia pun berjalan sempoyongan ke arah ular yang tergeletak di tanah.

Loading...

Bahkan saking takutnya ia sampai meloncat lari ketakutan ketika salah seorang instrukturnya mengerjainya dengan sebuah tongkat yang disentuhkan ke kakinya. Tingkahnya yang ketakutan dengan ular itu pun menjadi bahan tertawaan teman-teman tentara yang lainnya.

Tenyata tentara juga manusia biasa yang bisa takut dengan sesuatu ya. Penasaran seperti apa tingkahnya saat ketakutan dengan ular itu? Berikut video lengkapnya.