Brilio.net - 1 Syawal sudah berlalu beberapa hari lalu. Meski begitu nuansa Idul Fitri masih belum surut. Selama masih bulan Syawal, maka masih banyak pula orang yang akan meminta maaf lahir batin.

Ucapan maaf lahir batin khas Idul Fitri rupanya juga ramai di media sosial. Di Instagram, banyak sekali bermunculan meme-meme mohon maaf lahir batin yang antimainstream. Permintaan maaf itu kocak banget dan malah bisa jadi bikin baper yang membacanya. Nggak percaya?

Langsung saja yuk, lihat 9 ucapan maaf lucu yang dikumpulkan brilio.net dari berbagi sumber, Minggu (10/7).

1. Eaaa....

meme minta maaf © 2016 brilio.net

Loading...

2. Wuih... Kurang gereget apa coba?

meme minta maaf © 2016 brilio.net

3. Hayo, siapa yang sudah siap diberi nafkah lahir batin?

meme minta maaf © 2016 brilio.net

4. Maaf kita temenan aja ~

meme minta maaf © 2016 brilio.net

5. Wkwkwk... Minta maaf sama mouse juga perlu lho!

meme minta maaf © 2016 brilio.net

6. Operator minta maafnya nggak cuma pas lebaran saja.

meme minta maaf © 2016 brilio.net

7. Yang kakak adikan pasti nyesek deh!

meme minta maaf © 2016 brilio.net

8. Iya aku maafin kok... Tapi terima aku ya?

meme minta maaf © 2016 brilio.net

9. Duh, gaya banget nih yang punya banyak stok cowok!

meme minta maaf © 2016 brilio.net