×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
9 Pelesetan satu kata ini super singkat tapi kocak abis

View Image

0

BRILIO » Ngakak

9 Pelesetan satu kata ini super singkat tapi kocak abis

Netizen Indonesia memang jagonya pelestan.

08 / 04 / 2018

Brilio.net - Humor orang Indonesia memang nggak ada yang ngalahin. Apapun bisa dijadikan bahan guyonan. Mulai dari kejadian-kejadian viral, hingga humor yang berbau politis pun tak terlewatkan oleh netizen.

Guyonan sarkas, satir, meme bahkan pelesetan kini selalu menghiasi lini masa media sosial kita. Ditambah lagi banyak akun-akun humor yang turut menambah keceriaanmu.

Walau kadang receh abis, tapi setidaknya tetap bisa bikin kamu senyum kan? Contohnya seperti 9 pelesetan satu kata di bawah ini. Singkat banget tapi kok kocak ya? Sudah siap ketawa? Yuk, cek di bawah ini.

1. Nyimak goreng!

pelesetan singkat © 2018 brilio.net

Loading...

2. Ngiris woy ngiris.

pelesetan singkat © 2018 brilio.net

3. Sikat banget hati ini.

pelesetan singkat © 2018 brilio.net

4. Suka-suka lo aja sih.

pelesetan singkat © 2018 brilio.net

5. Nggak usah sok imut!

pelesetan singkat © 2018 brilio.net

6. Kesel 'welcome'

pelesetan singkat © 2018 brilio.net

7. Lagunya BCL nih, kecewa.

pelesetan singkat © 2018 brilio.net

8. Bubar bubaaaar.

pelesetan singkat © 2018 brilio.net

9. Serah lo deh.

pelesetan singkat © 2018 brilio.net







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    6%

  • Ngakak!

    79%

  • Wow!

    7%

  • Sedih

    3%

  • Marah

    4%

  • Love

    1%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more