Brilio.net - Humor orang Indonesia memang nggak ada yang ngalahin. Apapun bisa dijadikan bahan guyonan. Mulai dari kejadian-kejadian viral, hingga humor yang berbau politis pun tak terlewatkan oleh netizen.

Guyonan sarkas, satir, meme bahkan pelesetan kini selalu menghiasi lini masa media sosial kita. Ditambah lagi banyak akun-akun humor yang turut menambah keceriaanmu.

Walau kadang receh abis, tapi setidaknya tetap bisa bikin kamu senyum kan? Contohnya seperti 9 pelesetan satu kata di bawah ini. Singkat banget tapi kok kocak ya? Sudah siap ketawa? Yuk, cek di bawah ini.

1. Nyimak goreng!

pelesetan singkat © 2018 brilio.net

Loading...

2. Ngiris woy ngiris.

pelesetan singkat © 2018 brilio.net

3. Sikat banget hati ini.

pelesetan singkat © 2018 brilio.net

4. Suka-suka lo aja sih.

pelesetan singkat © 2018 brilio.net

5. Nggak usah sok imut!

pelesetan singkat © 2018 brilio.net

6. Kesel 'welcome'

pelesetan singkat © 2018 brilio.net

7. Lagunya BCL nih, kecewa.

pelesetan singkat © 2018 brilio.net

8. Bubar bubaaaar.

pelesetan singkat © 2018 brilio.net

9. Serah lo deh.

pelesetan singkat © 2018 brilio.net