1. BRILIO.NET
  2. »
  3. Ngakak
Karina Ayu Pradita 01 Agustus 2016 20:06

9 Meme 'jangan seneng dulu' ini sindir kamu yang hobi baper, jleb!

Hati-hati lho tersindir.

Brilio.net - Kamu pasti pernah baper atau merasa sesuatu hal itu ditujukan untuk kita. Jangan senang dulu atau ge-er, karena belum tentu sesuatu tersebut ditujukan untuk kita, lho. Duh, kalau sampai benar sesuatu buat kita bisa malu berat, ya nggak? seperti meme-meme yang beredar di dunia maya berikut ini. Meme-meme ini sindir kamu yang gampang banget baper alias dikit-dikit gampang bawa perasaan. Penasaran seperti apa meme-meme nya?

Yuk, intip kumpuluan meme 'jangan seneng dulu' berikut ini khusus buat kamu, yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Senin (1/8).

1. Awas, it's a trap!





2. Bisa jadi sih, mblo.



3. Nah lho.. Jangan baperan makanya ya..

BRILIO VIDEO

Pengendara Buka Paksa Palang Perlintasan Kereta
Bener-bener bikin mengelus dada pengendara model begini. Simak kelakuan nggak banget mereka selengkapnya di video Brilio.net berikut ini



4. Dear, barisan para mantan..



5. Nih, buat kamu yang masih sekolah.



Meme-meme berikutnya bikin kamu makin baper. KLIK NEXT deh....

 

(brl/ani)

YOU MAY ALSO LIKE

Penemuan Ular Di KRL Jurusan Bogor - Angke
Kok bisa ya ada ular di dalam KRL ini? Simak proses penangkapan dramatis ular sepanjang lebih dari satu meter itu di video Brilio.net
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

Share This Article

To:

Cc:

Subject:

9 Meme 'jangan seneng dulu' ini sindir kamu yang hobi baper, jleb!.
Hati-hati lho tersindir.
https://www.brilio.net/ngakak/9-meme-jangan-seneng-dulu-ini-sindir-kamu-yang-hobi-baper-jleb-160801a.html
SEND

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES


Show More Stories


Jangan cuma disimpen sendiri,
Posting karyamu dan menangin uang tunai
di platform baru, Brilio Creator!

Ikutan Di Sini
TOP

Would you like to switch to the English Version?