Brilio.net - Pepatah mengatakan bahwa buku adalah jendela dunia. Pasalnya, dengan membaca seseorang bisa mendapatkan informasi yang dapat membuka wawasan tentang berbagai hal. Selain itu, membaca juga dapat membantu membuka perspektif sehingga cara berpikir kita pun semakin matang.

Namun begitu, bagaimana dengan orang yang 'tidak bisa' membaca bacaan yang serius? Tenang, guna menambah wawasan sekaligus membuka perspektif yang lebih luas, sejatinya kita tak harus membaca bacaan yang serius.

Nggak sedikit kok buku dengan bahasan ringan di luar sana yang dapat memberi insight menarik. Malahan nih, buku cerita anak sekalipun, jika kita membacanya dengan serius bukan tak mungkin kita akan mendapatkan insight baru.

Hmmm, tapi bagaimana dengan buku-buku berikut ini, ya? Kalau dari judulnya sih, buku-buku ini sudah memunculkan kesan lucu yang juga bikin agak bingung.

Nah, daripada kamu penasaran, yuk langsung cek sejumlah buku judul lucu pada rangkuman brilio.net berikut ini, Jumat (15/11). Kira-kira kamu bakalan senyum bingung nggak ya?

Loading...

1. Waduh, sampai ada bukunya segala.

judul buku © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@receh.id

2. Sekarang buat masuk TK favorit aja ada bukunya ya.

judul buku © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@receh.id

3. Bukan, ini bukan buku resep. Ini antologi esai sebetulnya.

judul buku © 2019 brilio.net

foto: bukalapak.com

4. Dijamin lulus nggak nih?

judul buku © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@candaan.receh

5. Jangan dimaknai secara literal lho, ya.

judul buku © 2019 brilio.net

foto: 1cak.com

6. Auto bengong ketika baca judul lengkapnya.

judul buku © 2019 brilio.net

foto: 1cak.com

7. Jadi, bersikap bodoh amat adalah sebuah seni.

judul buku © 2019 brilio.net

foto: 1cak.com

8. Hmmm...kok kocak ya judulnya.

judul buku © 2019 brilio.net

foto: 1cak.com

9. Lah, terus buat apa?

judul buku © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@meme.wkwk