Brilio.net - Ada momen-momen ketika kita merasa tak seperti orang lain kebanyakan. Orang-orang bisa begini, tapi kita malah begitu. Pokoknya semua yang dialami oleh orang-orang tampak begitu hijau menggiurkan alias bikin mupeng, kok kita nggak seperti mereka. Coba deh, diingat-ingat momen apa aja yang kamu rasa begitu?

Nah, tapi kamu nggak sendiri kok. Ada banyak juga yang ngerasa beda dengan mainstream. Itu ditunjukkan dalam meme-meme kocak berikut ini, seperti dihimpun brilio.net dari beberapa sumber, Rabu (8/11):

1. Duh, jomblo ya?   

Orang vs Gue  © 2017 1cak.com

foto: instagram/@meme.comik.indonesia

Loading...

2. Ngenes amat sih lu Tong.

Orang vs Gue  © 2017 1cak.com

foto: instagram/@meme.comik.indonesia

3. Nggak doyan yang rasa-rasa nih.

Orang vs Gue  © 2017 1cak.com

foto: facebook/Meme Comic Indonesia

4. Mainnya si dino.

Orang vs Gue  © 2017 1cak.com

foto: 1cak.com/xuhuang169

5. Pernah nggak bingung lihat orang asyik ngobrolin materi di kelas?

Orang vs Gue  © 2017 1cak.com

foto: 1cak.com/sayaorang

6. Sekali jomblo ya tetap jomblo. Selama hayat masih dikandung badan, eh maaf ya mblo.

Orang vs Gue  © 2017 1cak.com

foto: 1cak.com/miguelangelo

7. Mau nolak emang berani?

Orang vs Gue  © 2017 1cak.com

foto: 1cak.com/hsafrezsa

8. Dikiranya Pac Man.

Orang vs Gue  © 2017 1cak.com

foto: 1cak.com/temprament