Brilio.net - Mencium aroma pesing di tempat umum mungkin menjadi salah satu hal yang paling menyebalkan. Jelas saja sih, bau pesing ini tentunya menimbulkan perasaan tak nyaman saat berada di sana.

Biasanya sumber bau ini sendiri muncul karena beberapa alasan, bisa jadi karena bekas sampah yang sudah membusuk, atau justru berasal dari bekas pipis seseorang. Umumnya, orang-orang yang nekat buang air kecil sembarang ini lantaran terpaksa alias cari jalan cepat ketika sedang kebelet.

Setelah bisa mengeluarkan pipis usai kebelet memang terasa lega sih, tapi ini akan memberikan dampak buruk bagi orang. Terutama perasaan tak nyaman dengan aromanya. Atau tanaman di sekitar jadi mati karena terkena air seni.

Nggak heran, kini mulai banyak orang yang inisiatif memasang peringatan dilarang pipis sembarang di tempat-tempat tertentu. Tapi supaya memberikan efek kapok, kalimat-kalimat larangan ini malah kocak banget. Kira-kira seperti apa tuh? Biar nggak penasaran, berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, larang-larang nyeleneh, Sabtu (20/7).

1. Hmm, kira-kira kenapa ya kawasan ini jadi kawasan suci?

Loading...

larangan pipis sembarang © 2019 brilio.net

2. Kalau kencing sembarang auto sunat ulang.

larangan pipis sembarang © 2019 brilio.net

3. Ternyata sudah ada yang pernah menjadi korban karena pipis di sini kan.

larangan pipis sembarang © 2019 brilio.net

4. Waduh, pipis sembarangan bisa mendapat azab kubur. Bak judul sinetron.

larangan pipis sembarang © 2019 brilio.net

5. Udah kebelet banget, baca tulisan ini jadi nggak pengen pipis.

larangan pipis sembarang © 2019 brilio.net

6. Ya kan perempuan nggak mungkin pipis di situ juga, mas~

larangan pipis sembarang © 2019 brilio.net

7. Pantuhin deh, daripada masa depannya terancam.

larangan pipis sembarang © 2019 brilio.net

8. Ingat ya, tempatnya angker dan berbahaya. Pokoknya jangan pipis di sini aja.

larangan pipis sembarang © 2019 brilio.net