×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
8 Aksi kucing serang manusia, mau ketawa tapi kasihan

View Image

0

BRILIO » Ngakak

8 Aksi kucing serang manusia, mau ketawa tapi kasihan

Tingkah laku kucing kerap kali memang menarik perhatian.

25 / 08 / 2019 23:01

Brilio.net - Diakui atau tidak, tingkah laku kucing kerap kali memang menarik perhatian kita. Di satu waktu, tingkahnya bisa jadi sangat menggemaskan. Di lain waktu, tingkahnya bisa jadi tidak menyenangkan hingga membuat kita jengkel bukan kepalang.

Nah, kalau kamu sendiri nih, pernah nggak sih punya pengalaman yang tidak menyenangkan dari ulah kucing-kucing ini? Dicakar? Wah, kayaknya kalau itu sih udah biasa, ya. Sebagian besar pemiliki kucing pasti juga pernah merasakannya.

Tapi bagaimana dengan diserang? Pernah nggak, sih? Kalau pernah, jangan sedih. Kamu nggak sendiri kok. Sejumlah orang ini juga pernah diserang dengan cakaran bertubi-tubi oleh kucing.

Wah, lalu seperti apa ya aksi kucing-kucing yang menyerang manusia ini? Berikut telah brilio.net rangkum sejumlah aksinya, Sabtu (24/8), yuk langsung cek!

1. Makanya jangan didudukin, digigit kan kepalamu.

Loading...

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by receh tapi sayang (@recehtapisayang) on

2. Nah, loh! Sampai dikejar kan sama si kucing.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by receh tapi sayang (@recehtapisayang) on

3. Lah, ini kucing udah disayang-sayang malah nyakar yang punya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by receh tapi sayang (@recehtapisayang) on

4. Ini orang kayaknya bener-bener nggak punya kerjaan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by receh tapi sayang (@recehtapisayang) on

5. Daripada mencakar, kucing yang satu ini lebih memilih menggigit.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Candaan Receh (@candaan.receh) on

6. Si bapak bukannya melerai malah ngelihatin doang sambil nyandar di pintu.

7. Berantemnya di kasur, biar kalau jatuh nggak sakit.

8. Kayaknya kalau ini sih si kucing pengen diajak main.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    100%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more