Brilio.net - Bulan suci Ramadan jadi bulan yang paling dinantikan oleh umat muslim. Bulan yang mulia dan penuh berkah ini selalu disambut dengan ceria oleh orang-orang. Pada bulan ini umat muslim diwajibkan untuk menjalani ibadah puasa selama satu bulan penuh.

Banyak manfaat yang bisa didapat dari berpuasa. Selain membuat badan sehat, kamu juga bisa belajar bersabar dan menahan nafsu dan godaan. Banyak amalan yang bisa kamu lakukan selama bulan puasa, salah satunya adalah berbuka segera dengan yang manis.

Mempersiapkan menu buka puasa memang menjadi kebiasaan bagi sebagian orang. Biasanya orang akan berkeliling mencari makanan ringan untuk dijadikan santapan berbuka. Tapi ada yang unik nih dari menu berbuka yang satu ini.

Penasaran seperti apa menu berbuka puasa yang dimaksud? Berikut brilio.net rangkum untuk kamu dari 1cak.com, Jumat (1/5).

1. Kreasi menu berbuka hari ini, es mi goreng nasi dengan ikan asin.

Loading...

menu buka puasa kocak Berbagai sumber

2. Enaknya berbuka itu dengan yang segar. Pas diminum kok kayak ada yang berenang di dalam mulut.

menu buka puasa kocak Berbagai sumber

3. Buka nasi kotak, dikirain ayam goreng. Nggak tahunya!

menu buka puasa kocak Berbagai sumber

4. Bingung mau buka pakai apa? Kolak Biji Thanos mungkin bisa jadi alternatif.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Pas banget nih buat cemilan di bulan puasa. Silahkan coba bikin #dirumahaja Kolak spesial ala @masakdarurat . . #kolak #masakdarurat

Sebuah kiriman dibagikan oleh :Dagelan - Asikin aja lagiii (@dagelan) pada

5. Kalau udah akhir bulan cuma bisa berbuka kayak gini. Manisnya dapat kenyangnya dapat.

menu buka puasa kocak Berbagai sumber

6. Kamu buka sama apa? Buka sama ayam. Hemmm iya sih bener.

menu buka puasa kocak Berbagai sumber

7. Positif thinking aja. Mungkin habis bunuh serangga.

menu buka puasa kocak Berbagai sumber