Brilio.net - Tren sepatu sneakers memang nggak ada habisnya. Model sepatu ini semakin menjamur dan berkembang pesat. Bahkan modelnya pun semakin banyak. Sneakers kini sudah jadi item wajib untuk OOTD trendi yang fashionable dan populer. Demam sneakers juga nggak hanya menjangkiti orang umum, melainkan juga selebgram dan artis.

Nah, kalau kamu pencinta sneakers, tentu tak asing dengan Jeffry Jouw dan juga Mandy CJ, nih. Sosok Jeffy Jouw dikenal sebagai pendiri Urban Sneaker Society (USS) yang kerap menghelat event mengenai sneaker raffle (undian sneakers edisi terbatas). Sedangkan Mandy CJ adalah seorang desainer grafis sekaligus produser USS yang menghasilkan desain-desain keren dalam setiap produk sneakersnya.

Menjalin hubungan baik sebagai partner kerja tentunya membuat mereka kompak dan solid. Pada kesempatan wawancara #JujurGaSih, serial tanya jawab garapan Brilio Video Indonesia dengan influencer dan seleb, Jeffry Jouw dan Mandy CJ menjawab pertanyaan kocak dan juga nyelekit yang dilemparkan untuk mereka. Mulai dari kesan pertama hingga skenario yang pernah terlintas di pikiran tentang diri masing-masing dan rekan kerjanya tersebut.

Seperti apa tanya-jawab mereka? Yuk, simak bersama-sama ulasan Brilio.net, Jumat (2/4).

1. Apa first impression Mandy CJ ke Jeffry Jouw?

Loading...

jujurnggaksih istimewa

foto: Brilio.net

Rupanya giliran pertama jatuh pada Mandy CJ. Ia mendapatkan pertanyaan tentang first impression-nya bertemu Jeffry Jouw. Mendengar pertanyaan itu, Mandy CJ pun langsung tertawa dan menjawab jujur. Ia mengungkapkan jika partner kerjanya itu terlihat mesum.

Mendengar jawaban tersebut, Jeffry Jouw pun turut mengiyakan pernyataan Mandy CJ.

“Emang gue mesum, so gimana dong?” sahutnya.

2. Keanehan Mandy CJ yang selama ini mengganggu Jeffy Jouw?

jujurnggaksih istimewa

foto: Brilio.net

Cukup unik dan menggelitik, Jeffry Jouw sembari tertawa mengungkapkan jika wanita berkacamata itu dikenal sebagai sosok yang jorok. Ia juga memberikan penjelasan jika Mandy CJ kerap bertingkah laku yang cukup mengganggu dirinya. Mulai dari kentut di hadapannya hingga pamer ketek di depannya.

3. Alasan apa yang sering Jeffry Jouw pakai untuk bohongin orang?

jujurnggaksih istimewa

foto: Brilio.net

Ketika ditanya Mandy CJ soal alasan yang kerap Jeffry pakai untuk berbohong, jawabannya cukup menarik. Jeffry menjawab bahwa dalam urusan profesional dirinya jarang berbohong apalagi kalau soal investasi.

“I think percuma kita bohong, mereka akan melihat finansial kita juga ini sulit,” pungkasnya.

Jeffry Jouw menegaskan, jika dirinya berbohong biasanya hanya ke teman, yakni ketika telat datang alias ngaret. Biasanya ia memberikan alasan karena tak enak badan atau kecapekan.

4. Skenario apa yang paling aneh yang terlintas di pikiran tentang kita berdua?

jujurnggaksih istimewa

foto: Brilio.net

Jeffry Jouw melayangkan pertanyaan kocak untuk Mandy CJ. Pasalnya, ia bertanya soal skenario yang pernah ada di pikirannya Mandy tentang mereka. Bahkan Jeffry Jouw juga sempat menegaskan bahwa Mandy pernah berpikir aneh-aneh. Mendengar hal itu Mandy langsung menjawab bahwa pernyataan tersebut adalah hoaks.

“Elo kan orangnya punya armpit fetish, kadang kalau dia suka ngomong-ngomong tuh suka detail banget kalau tentang ketiak gue. Terus pas itu dia pernah bilang, I want to lick your armpit. Itu skenario paling aneh di pikiran kita berdua,” sambungnya.

5. Siapa orang yang terakhir lo stalking di Instagram? Coba tunjukin search historinya!

jujurnggaksih istimewa

foto: Brilio.net

Tak langsung menjawab, Jeffry Jouw memberikan handpone-nya pada Mandy. Mandy cukup kaget, mengetahui pria kelahiran 1988 tersebut rupanya suka stalking TikTokers Sisca Kolh. Ditanya alasannya, Jeffy mengaku tertarik pada videonya Sisca Kolh yang sempat viral tentang menemukan handphone lamanya.

“Ternyata di brangkasnya ada duit banyak, iya mereka crazy rich banget. It's really amazing di dunia sekarang orang mau viral gampang banget, apa lagi dapat money,” ujarnya

Tak hanya itu, Jeffy juga terkesima dengan pasangan kakak-adik itu lantaran berbeda dari orang kaya pada umumnya yang hanya pamer uang. Ia menilai, sebagai orang kaya, Sisca Kohl dan Aliyyah Kohl cukup unik dan kreatif ketika membuat konten.

6. Sebutin apa aja yang pacar lo punya yang bikin lo mau sama dia tapi gue nggak punya?

jujurnggaksih istimewa

foto: Brilio.net

Mandy CJ pun harus menyebutkan hal yang dimiliki sang kekasih yang tak dimiliki oleh Jeffry Jouw. Sembari berpikir, Mandy mengungkapkan jika keduanya memiliki banyak perbedaan. Hal yang membuat Mandy tertarik karena sang pacar lebih gentleman dibandingkan Jeffry. Sebab menurutnya Jeffry kerap genit dengan komentar-komentarnya di Instagram.

“Gue nggak suka pasangan gue genitin seribu cewek di Instagram dengan komentar-komentarnya,” pungkasnya.

Di balik pertemanan yang terlihat biasa saja, ternyata Mandy CJ dan Jeffry Jouw punya banyak sekali cerita yang menggelitik perut. Terpaksa harus jujur di serial #JujurGaSih Eps. 18 membuat semua rahasia dua pentolan sneakers Tanah Air ini terkuak. Penasaran bagaimana kelanjutannya? Yuk, simak ulasannya dari Brilio Video Indonesia di bawah ini.