Brilio.net - Jiwa bisnis orang Indonesia memang patut diacungi jempol. Segala sesuatu yang sedang ramai dibicarakan selalu bisa dijadikan ladang bisnis. Contohnya para pedagang yang memanfaatkan momen penangkapan teroris. Mereka memproduksi kaus yang dikenakan para polisi tersebut jadi laris dan menjadi kaus sejuta umat.

Nggak cuma itu saja, ada 6 kaus sejuta umat lagi yang pasti nggak asing bagimu dihimpun brilio.net, Sabtu (28/5):

1. My Trip My Adventure

Yup, kaus ini sebenarnya adalah properti milik acara traveling di salah satu stasiun TV swasta. Tapi gara-gara traveling sudah jadi gaya hidup, mereka yang kekinian tentunya ingin dong kelihatan keren. Biar nggak kalah gitu sama Denny Sumargo.

2. Turn Back Crime

Kaus ini belum lama ini booming dan jadi kaus sejuta umat. Siapa sih yang nggak ingin keren seperti polisi yang menagkap teroris?

3. I love ....

Nah, kalau ini mungkin ada di setiap toko oleh-oleh destinasi wisata. Kaus ini menjadi oleh-oleh yang paling umum dibeli masyarakat.

Kamu nggak menyangka kan? KLIK NEXT untuk melanjutkan.

2 dari 2 halaman


4. Kaus barong Bali

Walaupun memang terkenalnya di Bali, tapi kaus ini mudah ditemukan di mana saja. Biasanya bahannya tipis dan memiliki warna cerah. Dari tahun ke tahun, desainnya ya begitu-begitu saja, tapi kok tetep laku ya?

5. National Geographic

Yup kaus NatGeo ini juga ketenarannya mirip dengan kaus MTMA. Bedanya kaus NatGeo ini jenisnya macam-macam. Ada yang traveler, photographer, adventure dan lain-lain. Hayo kamu pasti punya salah satunya?

6. Kaus partai

Kalau musim pemilu dan pilkada, kaus-kaus ini pasti turut meramaikan pesta demokrasi tersebut. Hayo ngaku aja kamu pasti punya karena dapat gratisan kan?