Brilio.net - Kabar gembira tengah menyelimuti keluarga besar Joko Widodo (Jokowi). Pasalnya, istri dari anak pertama presiden Republik Indonesia Gibran Rakabuming Raka telah melahirkan anak keduanya. Seperti yang diketahui, cucu ketiga presiden Jokowi lahir di RS PKU Muhammadiyah Solo, Jumat (15/11) sore.

Jokowi menyerahkan nama cucu ketiganya kepada Gibran dan Selvi. Hal ini berbeda saat Jan Ethes lahir, kali ini Jokowi tak ikut campur dengan urusan pemberian nama. "Bapaknya dong, masa ke saya. Tanyanya ke bapaknya," kata Jokowi dilansir liputan6.com, Jumat (15/11).

Belum diumumkannya nama anak kedua Gibran, membuat warganet usil dengan menebak-nebak namanya. Lucunya, mereka menjadikan ini sebagai guyonan.

Mereka mencoba cocoklogi menebak nama adiknya dengan Jan Ethes. Kebanyakan sama-sama memberikan dengan nama depan 'Jan'. Cuitan warganet di Twitter tersebut cukup menggelitik perut pembacanya.

Nah, berikut ini brilio.net kumpulkan enam cuitan lucu menebak nama adik Jan Ethes, dikutip dari berbagai akun Twitter, Jumat (15/11).

1. Jan jane aku wes kangen. Diambil dari lirik lagu Pak Manthous.

tebakan nama adik janethes  Twitter

foto: Twitter/@ekaditya_

2. Waduh, ini sih judul film.

 

3. Eits, kaya pernah denger nih.

tebakan nama adik janethes  Twitter

foto: Twitter/@fabianputratama

4. Jane Sopo To. Malah balik nanya nih!

tebakan nama adik janethes  Twitter

foto: Twitter/@miminsayangmama

5. Wes Jaaan~

tebakan nama adik janethes  Twitter

foto: Instagram/@anaksol30588264

6. Jangan gitu maksudnya kali ya~

tebakan nama adik janethes  Twitter

foto: Twitter/@kayuputih20