Brilio.net - Prank atau keusilan jadi konten paling dinikmati di YouTube sekarang ini. Nggak heran, banyak kreator yang berlomba-lomba membuat konten prank yang kocak banget. Mulai dari menjahili orang asing sampai teman, ada-ada saja kelakuan lucu demi prank ini. Sekalinya kamu menonton, pasti ketagihan deh!

Kali ini, influencer dan YouTuber Maskray unjuk gigi dengan konten prank jahil ke pacarnya, Ikke. Sampai ngambek, prank jahil Maskray ini sering bikin Ikke marah besar loh. Namanya bercanda, sang pacar pada akhirnya ikutan tertawa terbahak-bahak.

Ada-ada saja kelakuan influencer dari CastingAsia Creators Network ini. Maskray memang selalu punya ide-ide prank segar setiap kali mengunggah video. Pemilik nama asli Dzikry Aliyyudin ini sekarang sudah memiliki ratusan ribu subscriber YouTube dan setengah juta followers di Instagram loh.

Nah, seperti apa sih tingkah Maskray ke pacarnya yang paling jahil? Hati-hati, jomblo pun bisa tertawa melihat kelakuan pasangan kocak ini. Dirangkum Brilio.net dari akun YouTubenya @Maskray, Kamis (12/3) yuk kita tertawa bersama.

1. Aksi romantis berujung prank.

 

Bukan Maskray namanya kalau tak bisa mengocok perut lewat prank. Kali ini, cowok kelahiran 1998 ini membungkus pranknya dengan aksi romantis. Dibuat klepek-klepek, Ikke yang tadinya kesal abis jadi tersenyum sendiri deh.

2. Prank jadi pocong.

 

Nah kali ini, Maskray ngeprank Ikke dengan menjadi pocong. Niatnya sih ingin menakuti saat Ikke sedang tidur. Eh, ternyata ada plot twistnya loh di akhir video. Balasan Ikke malah bikin semuanya jadi berantakan. Ada-ada saja kelakuan pasangan ini.

3. Prank Maskray tak mengenal kata liburan.

 

Kejahilan Maskray ke Ikke seolah-olah tak mengenal kata libur. Ada saja prank unik yang di pikiran cowok satu ini. Kali ini mereka sedang liburan ke Kuta, Bali. Di Pulau Dewata ini mereka mengunjungi beberapa spot liburan terkenal seperti Pantai Kuta. Pranknya sendiri baru mulai ketika mereka kembali ke hotel. Maskray berlagak seperti sedang kesakitan. Reaksi Ikke yang panik bikin ketawa sendiri deh.

4. Prank pura-pura hamil.

 

Prank kali ini ternyata bisa membuat Ikke menangis loh. Kejahilan Maskray yang satu ini memang bener-bener menyentuh hati. Prank pura-pura hamil ini awalnya terlihat biasa saja tapi akhirnya berakhir dengan Ikke menitikkan air mata. Tapi ketika pranknya terbongkar, Ikke dengan mata sembap jadi tertawa bareng Maskray.

5. Ikke sampai marah besar.

 

Ingin tahu bagaimana jadinya kalau si sabar Ikke jadi marah besar? Nah kali ini, prank Maskray sudah bikin kemarahan memuncak di ubun-ubun Ikke. Bahkan, si pacar ini sampai ngambek loh. Kasihan, selalu saja ada kelakuan Maskray yang bikin Ikke kesal.

Bikin ketawa ngakak, prank Maskray ini memang berbeda dari YouTuber lain. Setiap minggunya, selalu ada update konten menarik yang sayang kalau kamu lewatkan. Ingin tahu lagi kelanjutannya? Kamu bisa mengikuti Maskray di Instagram dan YouTube.