×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
30 Meme kebiasaan santri ini dijamin bikin kamu ketawa!

View Image

0

BRILIO » Ngakak

30 Meme kebiasaan santri ini dijamin bikin kamu ketawa!

Meme ini bikin kamu tahu bagaimana rasanya jadi santri.

01 / 01 / 2016

Brilio.net - Membicarakan santri memang nggak ada habisnya. Selalu ada kenangan indah yang dialami santri saat berada di pesantren. Nggak hanya itu, santri juga kerap memberikan kesan hangat kepada masyarakat sekitar.

Di luar, banyak orang yang menganggap pesantren itu adalah penjara karena banyak sekali aturan yang membatasi gerak para santrinya. Padahal dari keterbatasan itu banyak sekali kesan indah yang dilalui mereka.

Nah, keseharian santri pun nggak luput untuk dibuat meme. Berikut brilio.net rangkumkan dari berbagai sumber, 30 meme tentang kebiasaan santri yang akan membuat kamu tahu bagaimana menarik dan uniknya menjadi santri.

1. Tahun barunya santri yang paling greget.

30 Meme kebiasaan santri ini dijamin bikin kamu ketawa!

Loading...

2. Kamu pernah mengalami?

30 Meme kebiasaan santri ini dijamin bikin kamu ketawa!

3. Ini nih akibatnya.

30 Meme kebiasaan santri ini dijamin bikin kamu ketawa!

4. Santri putra selalu nggak mau ribet.

30 Meme kebiasaan santri ini dijamin bikin kamu ketawa!

5. Yang nggak modal juga banyak.

30 Meme kebiasaan santri ini dijamin bikin kamu ketawa!

6. Harus waspada biar nggak didorong teman!

30 Meme kebiasaan santri ini dijamin bikin kamu ketawa!

7. Hayo ngaku yang tukang tidur?

30 Meme kebiasaan santri ini dijamin bikin kamu ketawa!

8. Dasar santri, di setiap acara pasti ada yang tidur.

30 Meme kebiasaan santri ini dijamin bikin kamu ketawa!

9. Aminin aja deh!

30 Meme kebiasaan santri ini dijamin bikin kamu ketawa!

10. Kalau di pesantren nggak boleh pelit!

30 Meme kebiasaan santri ini dijamin bikin kamu ketawa!

11. Nggak ada 5 menit.

30 Meme kebiasaan santri ini dijamin bikin kamu ketawa!

12. Teman senasib seperjuangan.

30 Meme kebiasaan santri ini dijamin bikin kamu ketawa!

13. yang berbeda pasti langsung jadi sorotan.

30 Meme kebiasaan santri ini dijamin bikin kamu ketawa!

14. Peraturan di pesantrenmu kayak gimana?

30 Meme kebiasaan santri ini dijamin bikin kamu ketawa!

15. Dag...dig..dug...der!

30 Meme kebiasaan santri ini dijamin bikin kamu ketawa!

SSTT MASIH ADA LAGI KENANGAN DI PESANTREN-







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    41%

  • Ngakak!

    50%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    5%

  • Love

    5%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more