Brilio.net - Memasang gembok atau kunci tentu bertujuan untuk mengamankan benda-benda berharga agar tidak hilang. Namun mungkin karena lalai atau terburu-buru, banyak orang seringkali memasang gembok atau kunci pengaman secara sembarangan sehingga gembok justru tidak berfungsi sesuai semestinya.

Foto-foto berikut ini buktinya. Entah karena sengaja atau tidak, gembok dan kunci pengaman yang dipasang malah terkesan main-main dan bikin orang yang melihatnya geleng-geleng kepala. Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (20/12), berikut 25 aksi pasang gembok pengaman yang bikin gagal paham.

1. Satu kata: FAIL!

25 Aksi pasang gembok pengaman ini bikin gagal paham, kocak abis!

Loading...

2. Gitu amat sampai motor digembok segala...

25 Aksi pasang gembok pengaman ini bikin gagal paham, kocak abis!

3. Gembok anti maling

25 Aksi pasang gembok pengaman ini bikin gagal paham, kocak abis!

4. Ini juga...

25 Aksi pasang gembok pengaman ini bikin gagal paham, kocak abis!

5. Duh, malingnya ketawa tuh lihat gembok gituan..

25 Aksi pasang gembok pengaman ini bikin gagal paham, kocak abis!

6. Tinggal rodanya, framenya hilang

25 Aksi pasang gembok pengaman ini bikin gagal paham, kocak abis!

7. Iya iya, nggak bakal dicuri deh..

25 Aksi pasang gembok pengaman ini bikin gagal paham, kocak abis!

8. Itu gimana pakainya?

25 Aksi pasang gembok pengaman ini bikin gagal paham, kocak abis!

9. Gagal paham

25 Aksi pasang gembok pengaman ini bikin gagal paham, kocak abis!

10. Yang penting kelihatan ada gemboknya, jangan dicuri ya...

25 Aksi pasang gembok pengaman ini bikin gagal paham, kocak abis!

11. Kunci stang kurang aman, harus ada proteksi tambahan

25 Aksi pasang gembok pengaman ini bikin gagal paham, kocak abis!

12. Plis jangan dicuri ya, udah aku gembok loh..

25 Aksi pasang gembok pengaman ini bikin gagal paham, kocak abis!

13. Nih kurang aman apa coba, tak kasih ular biar malingnya takut!

25 Aksi pasang gembok pengaman ini bikin gagal paham, kocak abis!

14. Dijamin aman...

25 Aksi pasang gembok pengaman ini bikin gagal paham, kocak abis!

15. Santai, udah tak gembok ke pohon kok!

25 Aksi pasang gembok pengaman ini bikin gagal paham, kocak abis!

16. NICE TRY!

25 Aksi pasang gembok pengaman ini bikin gagal paham, kocak abis!

17. Tuh lihat, udah tak gembok rantai lho..

25 Aksi pasang gembok pengaman ini bikin gagal paham, kocak abis!

18. Apalagi ini..

25 Aksi pasang gembok pengaman ini bikin gagal paham, kocak abis!

19. Dikira smartphone kali yak?

25 Aksi pasang gembok pengaman ini bikin gagal paham, kocak abis!

20. Asli bikin ngakak!

25 Aksi pasang gembok pengaman ini bikin gagal paham, kocak abis!

21. Safety first

25 Aksi pasang gembok pengaman ini bikin gagal paham, kocak abis!

22. BIG FAIL

25 Aksi pasang gembok pengaman ini bikin gagal paham, kocak abis!

23. Bodo amat! Yang penting pintunya kelihatan kekunci

25 Aksi pasang gembok pengaman ini bikin gagal paham, kocak abis!

24. Ini juga..

25 Aksi pasang gembok pengaman ini bikin gagal paham, kocak abis!

25. Disisain rodanya doang..

25 Aksi pasang gembok pengaman ini bikin gagal paham, kocak abis!