×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
23 Meme kocak lika-liku 'mengerjakan PR' yang bikin senyum-senyum

View Image

0

BRILIO » Ngakak

23 Meme kocak lika-liku 'mengerjakan PR' yang bikin senyum-senyum

Bikin keinget masa-masa sekolah deh.

13 / 08 / 2016

Brilio.net - Setiap anak sekolah pasti pernah mendapat tugas rumah (PR). Ngaku aja deh kalau kebanyakan dari kita malas buat ngerjain PR. Biasanya pada nyontek di kelas atau kerja kelompok buat yang rajin. Tapi, banyak juga yang nekat nggak ngerjain.

Kalau meme-meme ngerjain PR berikut dijamin bikin kamu keinget masa-masa sekolah deh. Buat kamu yang masih sekolah, meme-meme berikut mewakili perasaan kamu banget. Penasaran?

Berikut 23 meme kocak mengerjakan PR yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber. Check this out Guys:

1. Kalau nggak kasih contek dibilang pelit.

Loading...

meme lucu garap PR 1-23 © 2016 brilio.net

2. Bukan kamu kan?

meme lucu garap PR 1-23 © 2016 brilio.net

3. Tapi jangan terus lapor orangtua ya.

meme lucu garap PR 1-23 © 2016 brilio.net

4. Soalnya sekolah sudah dianggap rumah sendiri nih pasti.

meme lucu garap PR 1-23 © 2016 brilio.net

5. Kalau ngerjain PR nya gini, mau?

meme lucu garap PR 1-23 © 2016 brilio.net

6. Jangan ditiru nih kelakuannya.

meme lucu garap PR 1-23 © 2016 brilio.net

7. Males banget.

meme lucu garap PR 1-23 © 2016 brilio.net

8. Meskipun PR itu sudah sejak seminggu lalu.

meme lucu garap PR 1-23 © 2016 brilio.net

9. Sakitnya tuh di sini.

meme lucu garap PR 1-23 © 2016 brilio.net

10. Sabar ya...

meme lucu garap PR 1-23 © 2016 brilio.net

11. Nyontek dong...

meme lucu garap PR 1-23 © 2016 brilio.net

12. Gimana mau kelar PR nya?

meme lucu garap PR 1-23 © 2016 brilio.net

13. Yaelah?

meme lucu garap PR 1-23 © 2016 brilio.net

14. Kamu yang mana nih?

meme lucu garap PR 1-23 © 2016 brilio.net

15. Bilangnya sih nggak mau ngerjain tapi ternyata ngerjain juga.

meme lucu garap PR 1-23 © 2016 brilio.net

KLIK NEXT untuk melihat meme berikutnya..





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    29%

  • Ngakak!

    54%

  • Wow!

    3%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    6%

  • Love

    9%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more