Brilio.net - Tahu merupakan salah satu makanan favorit orang Indonesia setelah tempe. Tekstur yang lembut, halus, juga kaya akan protein nabati membuat tahu jadi santapan yang tak bisa ditolak.

Ternyata nggak cuma enak saat dimakan saja, nih. Makanan yang terbuat dari kacang kedelai itu juga bisa jadi bahan lelucon. Seperti meme tentang 'tahu' yang satu ini.

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, berikut 21 meme lucu 'tahu' yang bikin kamu senyum seharian, Rabu (9/3).

1. Bacanya jangan sambil nyanyi, ya. Hehehe.

meme tahu bikin senyum © berbagai sumber

foto: Facebook/Status Lucu

2. Karena aku nggak mau kamu juga tahu!

meme tahu bikin senyum © berbagai sumber

foto: Facebook/Status Lucu

3. Karena yang lain bukanlah tahu.

meme tahu bikin senyum © berbagai sumber

foto: Facebook/Status Lucu

4. Kalau aku pura-pura tahu.

meme tahu bikin senyum © berbagai sumber

foto: Facebook/Status Lucu

5. Jelas dong. Mereka adalah bakwan.

meme tahu bikin senyum © berbagai sumber

foto: Facebook/Status Lucu

6. Ciee, sweet banget dua-duanya sama-sama tahu.

meme tahu bikin senyum © berbagai sumber

foto: Facebook/Status Lucu

7. Kalau bergerak jadinya serem, sih.

meme tahu bikin senyum © berbagai sumber

foto: Facebook/Status Lucu

8. Karena aku adalah tempe.

meme tahu bikin senyum © berbagai sumber

foto: Facebook/Status Lucu

9. Ini candi tahu!

meme tahu bikin senyum © berbagai sumber

foto: Facebook/Status Lucu

10. Kasihan banget tahu-tahu sudah bulat.

meme tahu bikin senyum © berbagai sumber

foto: Facebook/Status Lucu

11. Ya, kami berdua tahu.

meme tahu bikin senyum © berbagai sumber

foto: Facebook/Status Lucu

12. Jadi selama ini kamu semua tahu.

meme tahu bikin senyum © berbagai sumber

foto: Instagram/@malindaandri

13. Duh, perkara tahu aja jadi baper.

meme tahu bikin senyum © berbagai sumber

foto: Istimewa

14. Cuma mereka saja yang tidak tahu.

meme tahu bikin senyum © berbagai sumber

foto: Istimewa

15. Tapi sayangnya dia tidak pernah tahu.

meme tahu bikin senyum © berbagai sumber

foto: Facebook/Status Lucu

16. Sayangnya kamu adalah tempe.

meme tahu bikin senyum © berbagai sumber

foto: Facebook/Status Lucu

17. Hidup seperti tempe, karena tidak ada yang tahu.

meme tahu bikin senyum © berbagai sumber

foto: Facebook/Status Lucu

18. Orang stres yang nanya jodoh sama tahu wkwk.

meme tahu bikin senyum © berbagai sumber

foto: Facebook/Status Lucu

19. Sabar ya tahu.

meme tahu bikin senyum © berbagai sumber

foto: Instagram/@tahu.hohah

20. Bukan isi bayi, tapi sayuran. Kadang-kadang juga ada baksonya, jadi tahu bakso.

meme tahu bikin senyum © berbagai sumber

foto: Instagram/@tukularis92

21. Sesungguhnya ada rasa tahu di setiap hati warga +62.

meme tahu bikin senyum © berbagai sumber

foto: Instagram/@romeme tahu bikin senyumbby_ram_dhani

 

(brl/lea)

(brl/lea)