Brilio.net - Di balik lagu yang enak didengar, selalu ada lirik mendalam yang mewakili isi hati. Meski tak semua, tapi biasanya sebuah lagu terinspirasi dari pengalaman pribadi si pencipta lagu. Lagu dengan lirik yang sederhana dan mengena, biasanya lebih mudah diingat bahkan kerap bikin pengin ikutan nyanyi.

Misalnya saja saat ada yang menyanyikan lagu terkenal seperti lagu Cinta Ini Membunuhku dari D'Masiv, atau lagu Aku Cuma Punya Hati dari Mytha Lestari, kamu secara tidak sadar pasti pengin ikutan nyanyi. Tapi, kalau sambung lirik lagunya pakai objek atau benda seperti ini kira-kira berhasil nggak, ya?

Berikut ini brilio.net telah himpun dari berbagai sumber, Senin (20/9), 20 sambung lirik lagu penyanyi Indonesia pakai benda. Dijamin bikin mikir keras!

1. Bagi yang biasanya sebut buah ini kates, pasti nggak bisa sambung lirik satu ini.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

sambung lirik pakai benda © 2021 Berbagai sumber

foto: Instagram/@duhreceh

2. Udah kayak makan bakso aja pakai cuka.

sambung lirik pakai benda © 2021 Berbagai sumber

foto: Instagram/@duhreceh

3. Buat yang nggak tahu ini namanya apa, biasanya dipakai buat kikir benda. Nah, ditebak sendiri aja, deh...

sambung lirik pakai benda © 2021 Berbagai sumber

foto: Instagram/@duhreceh

4. Yang satu ini pasti udah ketebak banget, kan?

sambung lirik pakai benda © 2021 Berbagai sumber

foto: Instagram/@duhreceh

5. Ku kecap di sini? Oh, maksudnya tetap kali ya.

sambung lirik pakai benda © 2021 Berbagai sumber

foto: Instagram/@duhreceh

6. Dari setrika jadi setia.

sambung lirik pakai benda © 2021 Berbagai sumber

foto: Instagram/@duhreceh

7. Waduh, Mbak Anya ikut dibawa-bawa juga.

sambung lirik pakai benda © 2021 Berbagai sumber

foto: Instagram/@duhreceh

8. Yap, bener ini lagu Aku Cuma Punya Hati dari Mytha Lestari.

sambung lirik pakai benda © 2021 Berbagai sumber

foto: Instagram/@duhreceh

9. Yuk, sambung lirik lagu kira-kira ini lagu siapa, ya?

sambung lirik pakai benda © 2021 Berbagai sumber

foto: Facebook/Nur Fitya Maulida

10. Untung gambarnya bukan sarung. Kan nanti liriknya jadi, 'kau membuat ku tak sarungan...'

sambung lirik pakai benda © 2021 Berbagai sumber

foto: Facebook/Nur Fitya Maulida

11. Pas banget pakai sabun cuci pakaian.

sambung lirik pakai benda © 2021 Berbagai sumber

foto: Facebook/Nur Fitya Maulida

12. Dari accu jadi acuh, kreatif abis.

sambung lirik pakai benda © 2021 Berbagai sumber

foto: Facebook/Nur Fitya Maulida

13. Yang sebut ini santen, berarti kamu gagal sambung lirik.

sambung lirik pakai benda © 2021 Berbagai sumber

foto: Facebook/Nur Fitya Maulida

14. Benar-benar runtuh, guys.

sambung lirik pakai benda © 2021 Berbagai sumber

foto: Facebook/Nur Fitya Maulida

15. Sanata Dharma kalau disingkat jadi 'sadar'.

sambung lirik pakai benda © 2021 Berbagai sumber

foto: Facebook/Nur Fitya Maulida

16. Ingin ikan? Oh, maksudnya inginkan.

sambung lirik pakai benda © 2021 Berbagai sumber

foto: Facebook/Nur Fitya Maulida

17. Kau hancurkan aku dengan sikat, eh sikapmu~

sambung lirik pakai benda © 2021 Berbagai sumber

foto: Facebook/Nur Fitya Maulida

18. Nemu aja toko kelontong dengan nama Sadar.

sambung lirik pakai benda © 2021 Berbagai sumber

foto: Facebook/Nur Fitya Maulida

19. Lagi-lagi HT dipilih jadi objek buat sambung lirik, nih.

sambung lirik pakai benda © 2021 Berbagai sumber

foto: Facebook/Nur Fitya Maulida

20. Ending yang epic dengan kemunculan penyanyi aslinya.

sambung lirik pakai benda © 2021 Berbagai sumber

foto: Facebook/Nur Fitya Maulida

(brl/tin)