Brilio.net - Melakukan kesalahan dalam bekerja sesuatu yang kadang kala tak terhindarkan. Tapi bukan berarti kesalahan tersebut nggak bisa dihindari. Selama kamu berhati-hati, fokus, dan teliti, kesalahan mungkin saja bisa dicegah.

Contohnya saja ketika memasang barang atau benda di rumah. Memang terlihat simpel, tapi kalau benda tersebut asal dipasang tanpa perhitungan yang matang, jangan salahkan kalau sampai salah pasang. Nggak sedikit orang yang justru memasang benda tidak pada tempatnya.

Kira-kira siapa nih yang pernah mengalami hal tersebut? Apa yang akan kamu lakukan? Dibiarkan saja, jadi sia-sia. Tapi kalau dibongkar, makan waktu dan biaya lagi. Kayak benda berikut ini yang dipasang tidak pada tempatnya.

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, berikut 20 potret kocak benda tidak pada tempatnya bikin menguras emosi, Kamis (11/3).

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Siapa yang pernah coba roti yang dipanggang langsung dari panas sinar matahari?

benda tidak pada tempatnya © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@wkwkland_real

2. Wastafelnya cuma jadi pajangan aja nih.

benda tidak pada tempatnya © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@wkwkland_real

3. Kok pipanya dipasang di bawah tempat sabun sih?

benda tidak pada tempatnya © Berbagai Sumber

foto: Reddit/@alcalethefirst

4. Ring basket model baru nih kayaknya.

benda tidak pada tempatnya © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@wkwkland_real

5. Gembok pintunya dipasang berlawanan.

benda tidak pada tempatnya © Berbagai Sumber

foto: Reddit/@quackdamnyou

6. Yang penting yakin dulu.

benda tidak pada tempatnya © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@wkwkland_real

7. Anak teknik sipil menangis melihat ini.

benda tidak pada tempatnya © Berbagai Sumber

foto: Reddit/@movikbence

8. Nggak ngerti lagi deh maunya gimana.

benda tidak pada tempatnya © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@wkwkland_real

9. Yang pasang daun pintu asal-asalan nih. Kan jadi nggak estetik.

benda tidak pada tempatnya © Berbagai Sumber

foto: Reddit/@parsogross

10. Kapak jenis baru, terbuat dari sparepart motor.

benda tidak pada tempatnya © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@wkwkland_real

11. Antara nggak tahu sama nggak mau ribet itu beda tipis.

benda tidak pada tempatnya © Berbagai Sumber

foto: Reddit/@MySketchyCharacter

12. Waduh, kok bisa kebalik gitu ya? Untung nggak bikin celaka.

benda tidak pada tempatnya © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@wkwkland_real

13. Di rumah kamu ada nggak model drainase kayak begini?

benda tidak pada tempatnya © Berbagai Sumber

foto: Reddit/@HAzEMultra

14. Pake senar raket dong~

benda tidak pada tempatnya © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@wkwkland_real

15. Duh, kenapa harus ada tiang listrik di tengah garis kuning sih? Itu kan dipasang untuk membantu teman-teman tunanetra.

benda tidak pada tempatnya © Berbagai Sumber

foto: Reddit/@Bambhank

16. Main tancap aja, memang bakal keluar sabunnya?

benda tidak pada tempatnya © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@wkwkland_real

17. Untung nggak ada yang lagi duduk. Bisa-bisa basah kena sisa air buangan.

benda tidak pada tempatnya © Berbagai Sumber

foto: Reddit/@Aromatic_Let5400

18. Buka pintu kamar mandi langsung dibikin terkejut, wkwkw.

benda tidak pada tempatnya © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@wkwkland_real

19. Kira-kira mana yang salah pasang ya? Saklar atau pipanya?

benda tidak pada tempatnya © Berbagai Sumber

foto: Reddit/@howiimama

20. Udah tahu nggak muat, masih di paksa aja!

benda tidak pada tempatnya © Berbagai Sumber

foto: Reddit/@SwarlsBarkley

(brl/lea)