Brilio.net - Pakain bila sering dipakai pasti semakin lama semakin cepat rusak. Warna dan motifnya pun akan memudar, bahkan hilang, seiring berjalannya waktu. Boleh jadi ukurannya semakin mengecil karena perkembangan tubuh manusia.

Kalau sudah seperti itu solusinya tentu saja membeli pakaian baru. Tapi, seumpama kamu terlalu sayang membuang pakaian tersebut, kamu bisa mengakali pakaian tersebut dengan cara yang kreatif!

Cara-cara orang mengakali pakaian mereka ini dibagikan lewat media sosial. Hasilnya ada yang keren, namun tak sedikit juga yang justru terlihat nyeleneh.

Brilio.net merangkum dari berbagai sumber, Senin (14/6), berikut 20 lifehack nyeleneh pada pakaian yang bikin senyum miris.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Pakai celana serasa pakai helm, ada bunyi klik-nya wkwk.

lifehack nyeleneh pakaian © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@redaksiana

2. Asiknya punya baju model kayak gini. Bisa dipakai buat mainan sekaligus pijat badan.

lifehack nyeleneh pakaian © 2021 berbagai sumber

foto: Twitter/@kenkawakenkenke

3. Di balik rambut yang panjang tersimpan kunci jawaban.

lifehack nyeleneh pakaian © 2021 berbagai sumber

foto: Reddit/@Erenie

4. Saat pandemi seperti sekarang memang wajib jaga jarak.

lifehack nyeleneh pakaian © 2021 berbagai sumber

foto: Pulsk.com

5. Namanya juga pelesetan...

lifehack nyeleneh pakaian © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@redaksiana

6. Celananya dibalik biar tetap terlihat keren.

lifehack nyeleneh pakaian © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@redaksiana

7. Kalau haus tinggal ambil dari kaki hehehe.

lifehack nyeleneh pakaian © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@redaksiana

8. Boleh juga nih idenya.

lifehack nyeleneh pakaian © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@redaksiana

9. Wah, pelanggan pasti betah banget kalau dapat driver ojek oline seperti ini.

lifehack nyeleneh pakaian © 2021 berbagai sumber

foto: 1cak.com

10. Biar nggak terbang-terbang, disolasi dong~

lifehack nyeleneh pakaian © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@redaksiana

11. Ternyata ini fungsi lain dari hoodie cowok.

lifehack nyeleneh pakaian © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

12. Selama masih bisa dipakai, kenapa nggak?!

lifehack nyeleneh pakaian © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

13. Biar apa sih masih dipakai tag harganya?

lifehack nyeleneh pakaian © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

14. Daripada dibuang malah timbul masalah baru, mending dijadikan baju seperti ini.

lifehack nyeleneh pakaian © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

15. Lifehack sempurna buat para pelajar.

lifehack nyeleneh pakaian © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

16. Biar cepet kering, jemuran bajunya dibawa keliling.

lifehack nyeleneh pakaian © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

17. Kira-kira apa isi di dalam jaket tersebut?

lifehack nyeleneh pakaian © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

18. Biar kelihatan pakai tas~

lifehack nyeleneh pakaian © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

19. Idenya oke, sih. Tapi endingnya bikin ngakak.

lifehack nyeleneh pakaian © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

20. Lifehack buat yang urat malunya sudah putus.

lifehack nyeleneh pakaian © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

(brl/pep)