Brilio.net - Pernah nggak kamu melihat foto-foto yang kamu sampai berpikir, "kok bisa seperti itu?" Yap, selalu saja ada momen tepat yang membuat sebuah foto menjadi sangat kocak. Seperti foto-foto berikut, tingkah hewan-hewan bersama manusia ini pasti bikin kamu ngakak. Ada-ada saja deh kelakuan mereka.

Penasaran? Berikut 20 foto hewan dan manusia yang bikin ngakak yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (21/4). Cekidot Guys!

BACA JUGA: Hai Kartini masa kini, cowok kayak apa sih yang layak mendampingimu?

1. Itu gimana gajahnya bisa begitu coba?

momen hewan dan manusia 1-20  © 2016 brilio.net

Loading...

foto: freekypicture.com

2. Ularnya mau ke mana itu ya?

momen hewan dan manusia 1-20  © 2016 brilio.net

foto: freekypicture.com

3. Kalau ini sih kayaknya editan.

momen hewan dan manusia 1-20  © 2016 brilio.net

foto: freekypicture.com

4. Kucingnya fokus tangkap ikan.

momen hewan dan manusia 1-20  © 2016 brilio.net

foto: freekypicture.com

5. Isi bensin dulu.

momen hewan dan manusia 1-20  © 2016 brilio.net

foto: freekypicture.com

6. Pas banget ini.

momen hewan dan manusia 1-20  © 2016 brilio.net

foto: freekypicture.com

7. Wah diserang sama monyet itu.

momen hewan dan manusia 1-20  © 2016 brilio.net

foto: freekypicture.com

8. Mbaknya dicium sama gajah.

momen hewan dan manusia 1-20  © 2016 brilio.net

foto: freekypicture.com

9. Kurang tinggi naik pohonnya.

momen hewan dan manusia 1-20  © 2016 brilio.net

foto: funnyandspicy.com

10. Cie romantis banget.

momen hewan dan manusia 1-20  © 2016 brilio.net

foto: dailynewsdig.com

Hewan liar aja bisa kompak begini, apalagi dengan hewan piaraan ya. KLIK NEXT