×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
20 Foto hewan dan manusia yang bikin ngakak, kok bisa gitu ya?

View Image

0

BRILIO » Ngakak

20 Foto hewan dan manusia yang bikin ngakak, kok bisa gitu ya?

Ada-ada saja deh kelakuan mereka.

21 / 04 / 2016

Brilio.net - Pernah nggak kamu melihat foto-foto yang kamu sampai berpikir, "kok bisa seperti itu?" Yap, selalu saja ada momen tepat yang membuat sebuah foto menjadi sangat kocak. Seperti foto-foto berikut, tingkah hewan-hewan bersama manusia ini pasti bikin kamu ngakak. Ada-ada saja deh kelakuan mereka.

Penasaran? Berikut 20 foto hewan dan manusia yang bikin ngakak yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (21/4). Cekidot Guys!

BACA JUGA: Hai Kartini masa kini, cowok kayak apa sih yang layak mendampingimu?

1. Itu gimana gajahnya bisa begitu coba?

momen hewan dan manusia 1-20  © 2016 brilio.net

Loading...

foto: freekypicture.com

2. Ularnya mau ke mana itu ya?

momen hewan dan manusia 1-20  © 2016 brilio.net

foto: freekypicture.com

3. Kalau ini sih kayaknya editan.

momen hewan dan manusia 1-20  © 2016 brilio.net

foto: freekypicture.com

4. Kucingnya fokus tangkap ikan.

momen hewan dan manusia 1-20  © 2016 brilio.net

foto: freekypicture.com

5. Isi bensin dulu.

momen hewan dan manusia 1-20  © 2016 brilio.net

foto: freekypicture.com

6. Pas banget ini.

momen hewan dan manusia 1-20  © 2016 brilio.net

foto: freekypicture.com

7. Wah diserang sama monyet itu.

momen hewan dan manusia 1-20  © 2016 brilio.net

foto: freekypicture.com

8. Mbaknya dicium sama gajah.

momen hewan dan manusia 1-20  © 2016 brilio.net

foto: freekypicture.com

9. Kurang tinggi naik pohonnya.

momen hewan dan manusia 1-20  © 2016 brilio.net

foto: funnyandspicy.com

10. Cie romantis banget.

momen hewan dan manusia 1-20  © 2016 brilio.net

foto: dailynewsdig.com

Hewan liar aja bisa kompak begini, apalagi dengan hewan piaraan ya. KLIK NEXT

Kantong lagi kering tapi pengen nonton JICOMFEST???

Daripada mencibir itu dosa, mending sobri ikut games MENCABIR alias Mencari Bibir. yang beruntung akan mendapat tiket JICOMFEST gratis !

ikut kuis!






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    28%

  • Ngakak!

    28%

  • Wow!

    22%

  • Sedih

    6%

  • Marah

    0%

  • Love

    17%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more