Brilio.net - Di antara miliaran penduduk dunia, pasti banyak banget orang yang suka bertindak konyol dan ngawur. Meski kadang dibikin sebel sama ulah mereka, tapi nggak jarang bikin ngakak. Yah, lumayan buat hiburan setelah lelah beraktivitas atau lelah menunggu kepastian dari si dia.

Kamu penasaran? Berikut 17 kelakuan konyol orang-orang yang terekam kamera seperti brilio.net lansir dari Diply, Sabtu (21/5):

1. Ok, main kapal boatnya di darat, di air nanti basah.

Ngawur17 © 2016 brilio.net

2. Emang sih, kano lebih nyaman dinaikin kalau pas tenggelam kayak gini.

Loading...

Ngawur17 © 2016 brilio.net

3. Bioskop hemat sih, tapi ya nggak gini juga keles!

Ngawur17 © 2016 brilio.net

4. Duh, pasti sakit tuh!

Ngawur17 © 2016 brilio.net

5. Ih, itu airnya kuning gitu air apaan coba?

Ngawur17 © 2016 brilio.net

6. Bray, situ sehat?

Ngawur17 © 2016 brilio.net

7. Ok, bener kata orang, dunia memang udah kebolak balik.

Ngawur17 © 2016 brilio.net

8. Masa kecil kurang bahagia, fix!

Ngawur17 © 2016 brilio.net

9. Duh, sial malah patah sticknya!

Ngawur17 © 2016 brilio.net

10. Ini gimana ya, bukan boatnya yang ke laut malah mobilnya.

Ngawur17 © 2016 brilio.net

Konyol banget ya? KLIK NEXT untuk melanjutkan.