Brilio.net - Kamu pasti punya sahabat yang kelakuannya konyol dan hobinya bikin humor. Kamu beruntung kalau punya sahabat yang tipe ini, karena pasti bakal sering buat kamu tertawa. Seperti obrolan-obrolan antar sahabat buatan netizen Indonesia yang nggak kalah lucunya berikut.

Nah, ini dia 17 obrolan kocak antar dua sahabat yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Senin (23/5). Check this out Guys:

1. Ini namanya sahabat yang jujur.

obrolan sahabat kocak 1-17 © 2016 brilio.net

Loading...

2. Kalau kena hujan kebakaran itu baru sesuatu Bro.

obrolan sahabat kocak 1-17 © 2016 brilio.net

3. Kampret banget sih ni orang.

obrolan sahabat kocak 1-17 © 2016 brilio.net

4. Eh, kok?

obrolan sahabat kocak 1-17 © 2016 brilio.net

5. Burem gimana? Haha.

obrolan sahabat kocak 1-17 © 2016 brilio.net

6. Biasa, teman mah gitu sukanya komentar doang.

obrolan sahabat kocak 1-17 © 2016 brilio.net

7. Keren ya tatonya?

obrolan sahabat kocak 1-17 © 2016 brilio.net

8. Tobat!

obrolan sahabat kocak 1-17 © 2016 brilio.net

9. Haha, boleh juga nih tebakannya.

obrolan sahabat kocak 1-17 © 2016 brilio.net

10. Lagian jurusnya belum jago kali.

obrolan sahabat kocak 1-17 © 2016 brilio.net

Hehehe, kamu suka ngobrol begituan nggak sama sohibmu? Cek lagi obrolan lainnya. KLIK NEXT!