Brilio.net - Berkumpul bersama keluarga di momen Lebaran merupakan hal yang sangat dinantikan banyak orang. Karenanya, tak sedikit dari mereka yang kemudian memanfaatkan hari libur Lebaran yang ada untuk kembali ke kampung halaman atau yang lebih kita kenal dengan sebutan mudik.

Nah, terkait persoalan mudik ini, brilio.net telah menghimpun beberapa meme yang dijamin bakal mengocok perutmu, dilansir dari berbagai sumber, Senin (11/6).

Penasaran kan? Yuk simak, biar harimu lebih ceria. Lucu-lucu, nih.

1. Ditinggal di rest area.

meme mudik 2018 © 2018 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@ambon_2000

2. Tak ada anak istri, guling pun jadi.

meme mudik 2018 © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@anakmuda.medan

3. Hmmm, tapi nggak gini juga sih.

meme mudik 2018 © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@angga_prasetya19

4. Nggak apa-apa. Pengalaman adalah harta yang paling berharga.

meme mudik 2018 © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@anakmuda.medan

5. Anak kota, ya.

meme mudik 2018 © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@anakmuda.medan

6. Pulang kampung buat ambil 'modal'.

meme mudik 2018 © 2018 brilio.net

foto: Twitter/@motikatrok

7. Gini banget ya istirahatnya?

meme mudik 2018 © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@meme_bikers

8. Salah satu pertanyaan horor.

meme mudik 2018 © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@shinersupertyre

9. Setidaknya ketupat bisa bikin kenyang.

meme mudik 2018 © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@nmaxnation

10. Terserah deh bang~

meme mudik 2018 © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@surya_cita_jaya

11. Kamu pilih yang mana?

meme mudik 2018 © 2018 brilio.net

foto: Twitter/@sherlomes

12. Nggak berat tuh?

meme mudik 2018 © 2018 brilio.net

foto: Twitter/@ridu

13. Bahaya tuh. Rawan jatuh.

meme mudik 2018 © 2018 brilio.net

foto: Twitter/@unisifmyk

14. Buat sungkem bapak ibu dong, bu.

meme mudik 2018 © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@dagelan

15. Pasti didoakan kok.

meme mudik 2018 © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@cektkp

16. Sebuah problem bagi yang asalnya di pelosok.

meme mudik 2018 © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@botakkumisan

17. Udah, yuk, buruan mudik.

meme mudik 2018 © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@lifewithandri