Brilio.net - Liburan musim panas memang selalu ditunggu-tunggu oleh setiap orang. Bermain pasir di pantai akan jadi agenda yang sangat menyenangkan apalagi jika dihabiskan bersama teman dan keluarga.

Mengabadikan momen dengan foto bersama tentu merupakan hal yang nggak mungkin terlewatkan. Tapi apa jadinya kalau foto liburan musim panasmu seperti 17 orang ini? Bukannya berkesan malah bikin gagal paham! Dilansir brilio.net dari ranker.com, Minggu (8/5), bikin geleng-geleng kepala deh pokoknya!

1. Ngggg.. gini banget posenya?

musim panas gagal  © 2016 brilio.net

2. Nggak ada yang mau senyum dikit nih?

Loading...

musim panas gagal  © 2016 brilio.net

3. Kompak sih tapi kok gini ya?

musim panas gagal  © 2016 brilio.net

4. Bentar-bentar, nggak salah kostum tuh?

musim panas gagal  © 2016 brilio.net

5. Leh uga, sedia jas hujan sebelum kecipratan

musim panas gagal  © 2016 brilio.net

6. Mangap bareng!

musim panas gagal  © 2016 brilio.net

Kamu pasti nggak habis pikir lihat foto-foto berikutnya, KLIK NEXT deh