Brilio.net - Cari pacar memang kudu pilih-pilih karena setiap orang pasti punya kriteria untuk pasangan hidupnya. Tak cuma menilai dari diri sendiri, kadang kamu juga perlu meminta pertimbangan dari teman dekat.

Tapi saat minta pertimbangan sama orang lain, kadang muncul pernyataan, 'jangan mau pacaran sama...'. Iya kan? Pernyataan itu ternyata banyak pelesetannya lho! Nggak percaya? Yuk lihat 16 meme ngawur 'jangan mau pacaran' yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (18/11).

1. Nah lho....!

meme jangan mau © 2016 dok. istimewa

2. Wah...kayak apa ya kalau hati diotak-atik?

Loading...

meme jangan mau © 2016 dok. istimewa

3. Wkwkwkwk...

meme jangan mau © 2016 dok. istimewa

4. Ups...

meme jangan mau © 2016 dok. istimewa

5. Benar tuh...

meme jangan mau © 2016 dok. istimewa

6. Ada yang dianggurin gara-gara doi sibuk main DOTA?

meme jangan mau © 2016 dok. istimewa

7. Xixixixi...

meme jangan mau © 2016 dok. istimewa

8. Eaa...

meme jangan mau © 2016 dok. istimewa

9. 90% survey membuktikan kalau meme ini benar.

meme jangan mau © 2016 dok. istimewa

10. Benar banget nih....

meme jangan mau © 2016 dok. istimewa

11. Dioprek? Nggak bisa bayangin deh maksudnya gimana.

meme jangan mau © 2016 dok. istimewa

12. Kayaknya kalau sudah cinta, peringatan gini nggak ngaruh deh!

meme jangan mau © 2016 dok. istimewa

13. Wkwkwkwk...yang anak matematika terima nggak disindir kayak gini?

meme jangan mau © 2016 dok. istimewa

14. Duh...!

meme jangan mau © 2016 dok. istimewa

15. Wkwkwkwk....

meme jangan mau © 2016 dok. istimewa

16. Nah, kalau meme yang terakhir ini gimana?

meme jangan mau © 2016 dok. istimewa