×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
15 Tulisan kocak mahasiswa UGM saat PPSMB 2017, mantap jiwa!

View Image

0

BRILIO » Ngakak

15 Tulisan kocak mahasiswa UGM saat PPSMB 2017, mantap jiwa!

Kreativitas para mahasiswa baru ini patut diacungi jempol.

16 / 08 / 2017

Brilio.net - Salah satu kampus yang menjadi favorit calon mahasiswa adalah Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta. Berbagai tokoh bangsa, menteri bahkan Presiden Indonesia Joko Widodo adalah alumni Kampus Biru tersebut. Nggak heran ketika pendaftaran ujian masuk dibuka, puluhan ribu calon mahasiswa mendaftar untuk dapat berkuliah di sana.

Tapi tunggu dulu, bukan hal itu yang akan dibahas, melainkan ulah kocak mahasiswa baru UGM dalam menuliskan kesan dan pesan dalam selembar kertas saat Pelatihan Pembelajaran Sukses bagi Mahasiswa Baru (PPSMB) 2017. Berikut 15 tulisan kocak mahasiswa baru UGM dalam acara PPSMB 2017, seperti dilansir brilio.net dari UGM Shitposting, Rabu (16/8).

1. Lho, kok malah mau pindah ke UI sih?

UGM 2017 © 2017 Facebook.com/UGM Shitposting

2. Ya tahu dong, Mas.. Kan siang-siang gitu acaranya..

Loading...

UGM 2017 © 2017 Facebook.com/UGM Shitposting

3. Waduh, ini nih.. Impian lama yang terus dijaga..

UGM 2017 © 2017 Facebook.com/UGM Shitposting

4. Korban iklan nih..

UGM 2017 © 2017 Facebook.com/UGM Shitposting

5. Nah tuh, eh tapi kalau temannya yang minta banget diambil gimana?

UGM 2017 © 2017 Facebook.com/UGM Shitposting

6. Hasil memang nggak akan mengkhianati usaha..

UGM 2017 © 2017 Facebook.com/UGM Shitposting

7. UGM, Universitas Gudang Mantu..

UGM 2017 © 2017 Facebook.com/UGM Shitposting

8. Ya nak, begitu hitsnya bapakmu dulu.

UGM 2017 © 2017 Facebook.com/UGM Shitposting

9. Iya, kamu kapan?

UGM 2017 © 2017 Facebook.com/UGM Shitposting

10. Pak Jokowi, sepedanya mana?

UGM 2017 © 2017 Facebook.com/UGM Shitposting

11. Kelamaan, ditikung anak sekolah kedinasan lho nanti..

UGM 2017 © 2017 Facebook.com/UGM Shitposting

12. Bisa ae lu tong..

UGM 2017 © 2017 Facebook.com/UGM Shitposting

13. Nah tuh, pesannya jelas..

UGM 2017 © 2017 Facebook.com/UGM Shitposting

14. Blessing in disguise..

UGM 2017 © 2017 Facebook.com/UGM Shitposting

15. Yakin nggak nyesel?

UGM 2017 © 2017 Facebook.com/UGM Shitposting







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    75%

  • Ngakak!

    25%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more