Brilio.net - WhatsApp kini menjadi salah satu aplikasi pesan instan yang telah menggeser keberadaan SMS. Tak heran jika banyak aktivitas komunikasi kita memanfaatkan aplikasi ini. Kamu mungkin juga sering memakai WhatsApp untuk berbalas pesan dengan sahabat, pacar atau gebetan. Iya kan?

Tak jarang saat kamu sedang asyik chattingan dengan mereka, terselip obrolan kocak yang bikin senyum-senyum sendiri. Nah, berikut brilio.net bagikan kumpulan obrolan WhatsApp kocak bin koplak yang dikutip dari Instagram @lawakvanjava.

1. Udah mati rasa kayaknya orang ini.

Obrolan kocak WhatsApp © 2016 @lawakvanjava

Loading...

2. Nah loh.. Kamu paham maksudnya?

Obrolan kocak WhatsApp © 2016 @lawakvanjava

3. Deg! Sakit tapi tak berdarah.

Obrolan kocak WhatsApp © 2016 @lawakvanjava

4. Malah penasaran..

Obrolan kocak WhatsApp © 2016 @lawakvanjava

5. Kamu tampil apa adanya aja ya..

Obrolan kocak WhatsApp © 2016 @lawakvanjava

6. Apa susahnya sih dibalas? Masa harus dimaki dulu?

Obrolan kocak WhatsApp © 2016 @lawakvanjava

7. Ckckckck.

Obrolan kocak WhatsApp © 2016 @lawakvanjava

8. Ternyata cuma...

Obrolan kocak WhatsApp © 2016 @lawakvanjava

9. Pentesan.

Obrolan kocak WhatsApp © 2016 @lawakvanjava

10. Hahahaha.

Obrolan kocak WhatsApp © 2016 @lawakvanjava

11. Kok malah nanya gitu sih?

Obrolan kocak WhatsApp © 2016 @lawakvanjava

12. Bantu gue vroh..

Obrolan kocak WhatsApp © 2016 @lawakvanjava

13. Momen ketika..

Obrolan kocak WhatsApp © 2016 @lawakvanjava

14. Relationship goals banget nih.

Obrolan kocak WhatsApp © 2016 @lawakvanjava

15. Jleb banget.

Obrolan kocak WhatsApp © 2016 @lawakvanjava