Brilio.net - Di era internet belakangan ini, banyak sekali ide-ide kreatif yang ditularkan lewat media sosial. Salah satunya adalah tantangan untuk melakukan sesuatu atau challenge yang dilakukan terlebih dahulu oleh orang lain dan mengunggahnya di media sosial.

Beberapa yang pernah viral antara lain challenge tukar baju, naik turun challenge hingga yang paling absurd, cium ketiak pasangan.

Nah, paling baru ada lagi challenge yang benar-benar menantang, terutama untuk para jomblo untuk segera menemukan belahan hatinya. Tantangan 'angkat bini challenge' ini jelas butuh pasangan untuk melakukannya. Seperti yang ada dalam 15 foto yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (4/7).

Kalau kamu tertarik ikut boleh aja. Tapi awas ya, jangan angkat bini orang ya. Ha!

1. Lakinya Suparman nih..

Loading...

Gendong istri © 2017 Istimewa

2. Dari ekspresi wajahnya, bisa mengerti kan, apa yang dirasakan lelaki ini?

Gendong istri © 2017 Istimewa

3. Green Couple nih yee..

Gendong istri © 2017 Istimewa

4. Kalo sudah suami istri mah bebas, di tempat ramai juga oke..

Gendong istri © 2017 Istimewa

5. Awas jatuh!

Gendong istri © 2017 Istimewa

6. Bahagia banget kan, mukanya kalau udah sah?

Gendong istri © 2017 Istimewa

7. Lakinya pasti kuat perkasa.

Gendong istri © 2017 Istimewa

8. Nggak cuma digendong, tapi dipanggul.

Gendong istri © 2017 Istimewa

9. Nggak hanya bajunya yang kompak, posenya pun juga mesra.

Gendong istri © 2017 Istimewa

10. Keren nih di pematang sawah.

Gendong istri © 2017 Istimewa

11. Kenapa Mbak? Kok ketawanya gitu?

Gendong istri © 2017 Istimewa

12. Pose lelakinya nggak lepas, seperti ada yang ditahan kan? IYKWIM..

Gendong istri © 2017 Istimewa

13. Segernya ijo royo-royo..

Gendong istri © 2017 Istimewa

14. Sepertinya pasangan ini masih pada polos ya?

Gendong istri © 2017 Istimewa

15. So, kamu berani ikutan challenge ini nggak?

Gendong istri © 2017 Istimewa