Brilio.net - Diterapkannya kamera depan di handphone menjadikan penggunanya mudah untuk mengambil foto diri mereka atau populer disebut selfie. Sebelum adanya kamera depan, orang-orang biasanya akan selfie dengan kamera belakang dan itu menyulitkan.

Setelah kamera depan diterapkan di smartphone, kemudian orang-orang seperti terjangkit virus selfie. Sedikit-sedikit foto, sedikit-sedikit selfie. Sedang tiduran di rumah saja foto selfie. Padahal momennya sih nggak penting-penting amat. Kalau dalam satu hari belum selfie, rasanya ada yang kurang.

Nah, tapi meskipun foto selfie dikendalikan oleh tangan sendiri, dibutuhkan momen yang pas untuk menghasilkan foto bagus. Terkadang saat ngepasin momen itu ada saja terjadi momen-momen yang tak disangka. Bukannya jadi foto selfie yang kerena, tapi yang ada malah selfie-mu gagal total.

Berikut ini deretan foto selfie gagal seperti brilio.net lansir dari laman thiswillblowmymind, Sabtu (5/1).

1. Senyumnya sudah cantik sih. Tapi itu orang di belakang merusak pemandangan deh.

Loading...

foto lucu gagal selfie © thiswillblowmymind.com

2. Niatnya mau pamer selfie pas lagi nyetir, eh si anjing nutupin.

foto lucu gagal selfie © thiswillblowmymind.com

3. Hati-hati deh kalau pengen selfie dengan monyet. Walaupun sudah dikandangin, tangannya tetap saja jahil.

foto lucu gagal selfie © thiswillblowmymind.com

4. Mau selfie sambil berbaring di air. Eh, keburu tenggelam.

foto lucu gagal selfie © thiswillblowmymind.com

5. Si bapak usil banget sih.

foto lucu gagal selfie © thiswillblowmymind.com

6. Selfie macam apa ini. Latar belakangnya mobil kebakaran, terus itu rambutnya kesapu angin jadi nutupin wajah.

foto lucu gagal selfie © thiswillblowmymind.com

7. Kalau ini selfie di saat momen yang tepat atau malah tidak tepat ya?

foto lucu gagal selfie © thiswillblowmymind.com

8. Bukan cuma selfie dengan monyet aja yang harus hati-hati. Sama unta juga. Bisa-bisa digigit kayak gini nih.

foto lucu gagal selfie © thiswillblowmymind.com

9. Lagi buang air kok diajak foto. Mana mbaknya senyum lagi.

foto lucu gagal selfie © thiswillblowmymind.com

10. Waduh, kasihan tuh yang diajak foto. Ketumpahan minuman.

foto lucu gagal selfie © thiswillblowmymind.com

11. Gagal deh selfienya. Fokusnya malah ke pantat kuda.

foto lucu gagal selfie © thiswillblowmymind.com

12. Itu orang yang nempel di tembok merusak pemandangan aja deh.

foto lucu gagal selfie © thiswillblowmymind.com

13. Hayo coba tebak, ada bagian aneh di foto ini.

foto lucu gagal selfie © thiswillblowmymind.com

14. Percuma pose muka sengak. Tetap gagal keren kamu mas.

foto lucu gagal selfie © thiswillblowmymind.com

15. Mungkin rambutnya wangi, kangguru saja sampai tergoda untuk menciumnya.

foto lucu gagal selfie © thiswillblowmymind.com