×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
14 Meme 'ekspresi masa kecil' yang bakal bikin ngakak seharian

View Image

0

BRILIO » Ngakak

14 Meme 'ekspresi masa kecil' yang bakal bikin ngakak seharian

Anak-anak emang lucu abis.

01 / 07 / 2016

Brilio.net - Anak kecil itu ketika mengekspresikan sesuatu kelihatan lucu gimana gitu. Iya nggak? Mereka suka berlagak orang dewasa tapi malah bikin gemes orang yang melihatnya. Seperti ekspresi-ekspresi mereka yang dalam meme berikut ini. Nggak hanya bikin gemas tapi juga bisa bikin ngakak deh. Dihimpun brilio.net dari beberapa sumber media sosial pada Kamis (30/6).

1. Berasa udah super banget lah.

ekspresi kecil © 2016 brilio.net



2. Muka bahagia habis dapat hoki.

ekspresi kecil © 2016 brilio.net



3. Muka nggak bersalah.

ekspresi kecil © 2016 brilio.net



4. Ingat nggak masa ini?

ekspresi kecil © 2016 brilio.net



5. Males banget ya dengerin yang sudah berulang-ulang.

ekspresi kecil © 2016 brilio.net



6. Pas di sekolah.

ekspresi kecil © 2016 brilio.net



7. Huhuhu.

ekspresi kecil © 2016 brilio.net



8. Jadi nggak konsen di kelas dah,

ekspresi kecil © 2016 brilio.net



9. Kaget banget.

ekspresi kecil © 2016 brilio.net



10. Kena PHP.

ekspresi kecil © 2016 brilio.net



11. Bahagia, walaupun cuma sesaat.

ekspresi kecil © 2016 brilio.net



12. Waini seneng banget.

ekspresi kecil © 2016 brilio.net



13. Serasa dapat durian runtuh.

ekspresi kecil © 2016 brilio.net



14. LOL!

ekspresi kecil © 2016 brilio.net







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    67%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    33%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more