×

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
14 Meme 'ekspresi masa kecil' yang bakal bikin ngakak seharian

0

BRILIO » Ngakak

14 Meme 'ekspresi masa kecil' yang bakal bikin ngakak seharian

Anak-anak emang lucu abis.

01 / 07 / 2016

Brilio.net - Anak kecil itu ketika mengekspresikan sesuatu kelihatan lucu gimana gitu. Iya nggak? Mereka suka berlagak orang dewasa tapi malah bikin gemes orang yang melihatnya. Seperti ekspresi-ekspresi mereka yang dalam meme berikut ini. Nggak hanya bikin gemas tapi juga bisa bikin ngakak deh. Dihimpun brilio.net dari beberapa sumber media sosial pada Kamis (30/6).

1. Berasa udah super banget lah.



2. Muka bahagia habis dapat hoki.



3. Muka nggak bersalah.



4. Ingat nggak masa ini?



5. Males banget ya dengerin yang sudah berulang-ulang.



6. Pas di sekolah.



7. Huhuhu.



8. Jadi nggak konsen di kelas dah,



9. Kaget banget.



10. Kena PHP.



11. Bahagia, walaupun cuma sesaat.



12. Waini seneng banget.



13. Serasa dapat durian runtuh.



14. LOL!




Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    67%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    33%

  • Love

    0%

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
more