1. BRILIO.NET
  2. »
  3. Ngakak
Ahada Ramadhana 01 Juli 2016 09:07

14 Meme 'ekspresi masa kecil' yang bakal bikin ngakak seharian

Anak-anak emang lucu abis.

Brilio.net - Anak kecil itu ketika mengekspresikan sesuatu kelihatan lucu gimana gitu. Iya nggak? Mereka suka berlagak orang dewasa tapi malah bikin gemes orang yang melihatnya. Seperti ekspresi-ekspresi mereka yang dalam meme berikut ini. Nggak hanya bikin gemas tapi juga bisa bikin ngakak deh. Dihimpun brilio.net dari beberapa sumber media sosial pada Kamis (30/6).

1. Berasa udah super banget lah.



2. Muka bahagia habis dapat hoki.



3. Muka nggak bersalah.



4. Ingat nggak masa ini?



5. Males banget ya dengerin yang sudah berulang-ulang.



6. Pas di sekolah.



7. Huhuhu.



8. Jadi nggak konsen di kelas dah,



9. Kaget banget.



10. Kena PHP.



11. Bahagia, walaupun cuma sesaat.



12. Waini seneng banget.



13. Serasa dapat durian runtuh.



14. LOL!

(brl/ani)

YOU MAY ALSO LIKE

Artis Artis yang Jualan Kue Lebaran
Momen lebaran dimanfaat artis-artis ini untuk berjualan kue. Siapa saja mereka?
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

Share This Article

To:

Cc:

Subject:

14 Meme 'ekspresi masa kecil' yang bakal bikin ngakak seharian .
Anak-anak emang lucu abis.
https://www.brilio.net/ngakak/14-meme-ekspresi-masa-kecil-yang-bakal-bikin-ngakak-seharian--160630q.html
SEND

WHAT DO YOU THINK



TRENDING

MORE STORIES


Show More Stories
TOP