Brilio.net - Salah ketik atau typo saat berkirim pesan itu sudah biasa. Akan tetapi, bagaimana dengan salah tulis saat mengerjakan tugas kuliah? Lebih-lebih nih, kalau kata atau kalimat yang terketik nggak ada sangkut-pautnya dengan tugas yang sedang dikerjakan.

Wah, yang pasti sih bakal jadi sebuah masalah tersendiri ya. Apalagi nih, kalau sang dosen adalah tipikal orang yang tidak menoleransi kesalahan penulisan. Hmmm, alih-alih dapat nilai bagus, bisa-bisa kita malah dapat nilai minus.

Namun demikian, kalau dicermati dengan saksama nih, kadang-kadang typo yang ada pada tugas ini lucu juga lho. Buktinya ada pada sejumlah potret berikut ini. Contoh nih, niat hati mau menulis pustaka atau rujukan, eh malah jadi rujakan. Lalu ada juga yang mau nulis bahan, eh malah terketik bahagia.

Nah, lalu separah apa ya typo-typo lain yang ada pada tugas ini?

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (10/6), berikut 13 typo lucu saat mengerjakan tugas ini bikin ketawa bingung.

Loading...

1. Cuma ketambahan satu huruf di belakang, tapi artinya beda jauh.

Typo lucu mengerjakan tugas © Twitter

foto: Twitter/@haduhlieurah

2. Mungkin dia sedang ngidam seblak.

Typo lucu mengerjakan tugas © Twitter

foto: Twitter/@lockedwithrayx

3. Ya, gimana, namanya juga kesal dan nggak fokus.

Typo lucu mengerjakan tugas © Twitter

foto: Twitter/@darkgrievnce

4. Malu banget nih, pasti pas presentasi.

Typo lucu mengerjakan tugas © Twitter

foto: Twitter/@kiyoworaa

5. Nah, loh! Bingung nggak tuh?

Typo lucu mengerjakan tugas © Twitter

foto: Twitter/@qmsypc

6. Usahakan selalu recheck ya, sebelum dikumpulkan~

Typo lucu mengerjakan tugas © Twitter

foto: Twitter/@laviiienblu

7. Ini lagi. Gula darah, eh malah jadi gula merah.

Typo lucu mengerjakan tugas © Twitter

foto: Twitter/@iamafrills

8. Kenapa jadi bawa-bawa pacar?

Typo lucu mengerjakan tugas © Twitter

foto: Twitter/@nid_jpg

9. Jarak antara huruf A sama U tuh jauh banget lhooo~

Typo lucu mengerjakan tugas © Twitter

foto: Twitter/@basrengaddict

10. Ini nih, pentingnya untuk konsentrasi penuh pas ngerjain tugas.

Typo lucu mengerjakan tugas © Twitter

foto: Twitter/@tuasvuaimee

11. Sebuah keinginan yang datang di siang bolong.

Typo lucu mengerjakan tugas © Twitter

foto: Twitter/@akusiapalupa

12. Anak TikTok mana suaranya nih?

Typo lucu mengerjakan tugas © Twitter

foto: Twitter/@nareesta

13. Percayalah, kamu akan lebih bahagia kalau tugasnya segera selesai.

Typo lucu mengerjakan tugas © Twitter

foto: Twitter/@nareesta