Brilio.net - Setiap orang memiliki keberuntungan. Memang sih, terkadang kamu berpikir bahwa temenmu kok selalu ketiban hoki, sementara kamu kudu 'berdarah-darah' dulu buat dapetin yang dimau. Tapi sebetulnya kalau kamu merenung, pasti ngerasain deh bahwa sekali atau beberapa kali kamu beruntung. Bahkan kalau para pujangga bilang, hidup ini tuh keberuntungan yang juga harus kamu syukuri. Setuju?

Nah, biar kamu semakin semangat dan bersyukur dengan hidup ini, yuk ketawa sama 13 meme 'untung aja' berikut ini. Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (14/10), 13 meme 'untung aja' ini pasti ada yang pernah kamu alami walaupun cuma satu atau dua poin. Buktikan, yuk!

1. Wah, iya juga ya? Serem gimana gitu jadinya.

meme untung aja  © 2016 brilio.net

Loading...

foto: memetawa.blogspot.co.id

2. Idolanya siapa, nih? Jomblo juga ya ternyata?

meme untung aja  © 2016 brilio.net

foto: Instagram/@mrs_kangkim_ - GetHashtags

3. Rumit amat hidup orang satu ini, segala macem disangkut-pautkan. Ck ck ck.

meme untung aja_3 © 2016 brilio.net

foto: memegenerator.net

4. Untung cantik...

meme untung aja  © 2016 brilio.net

foto: jadagram.com

5. Leh uga ngelucunya, nih.

meme untung aja  © 2016 brilio.net

foto: @jas_indonesia - memewhileinnm.com

6. Kangenlah sebelum kangen itu berbayar.

meme untung aja  © 2016 brilio.net

foto: memegenerator.net

7. Emang orang jelek itu ada, ya? Eh.

meme untung aja  © 2016 brilio.net

foto: yufiwa.blogspot.co.id

8. Nah, pengalaman siapa nih?

meme untung aja  © 2016 brilio.net

foto: indomeme.com

9. Hati kamu kudu strong, Sobat Brilio.

meme untung aja  © 2016 brilio.net

foto: @andyrahadian - cariuntuktau.blogspot.co.id

10. Huhu... jadi bahan gosip ibu-ibu rumpi.

meme untung aja  © 2016 brilio.net

foto: onsizzle.com

11. Swag Monalisa ~~~

meme untung aja  © 2016 brilio.net

foto: onsizzle.com

12. Siapa yang pernah ngerasain ini?

meme untung aja  © 2016 brilio.net

foto: gambarlucupictures.blogspot.co.id

13. Duh, untung aja yaa ~~~

meme untung aja  © 2016 brilio.net

foto: abangmedan; dagelan.