Brilio.net - Kalau kamu masih suka emosi, minta duit orangtua buat traktir gebetan atau berbuat kurang baik dalam kehidupanmu, ada baiknya berhenti mengaku-aku sebagai lelaki sejati. Sebab, menjadi lelaki sejati itu penuh dengan tanggungjawab, kedewasaan dan komitmen.

Nah, kalau masih kurang paham, ada baiknya kamu melihat 13 meme 'lelaki sejati' yang brilio.net lansir dari berbagai sumber, Selasa (6/9):

1. Masa sih? Ada deh kayaknya..

Meme Lelaki Sejati © 2016 brilio.net

2. Hmm, sedikit ambigu sih, tapi bener juga.

Loading...

Meme Lelaki Sejati © 2016 brilio.net

3. Yah, malah ngelawak nih..

Meme Lelaki Sejati © 2016 brilio.net

4. Kamu paham artinya nggak nih?

Meme Lelaki Sejati © 2016 brilio.net

5. Betul?

Meme Lelaki Sejati © 2016 brilio.net

6. Dengerin tuh apa kata Vino..

Meme Lelaki Sejati © 2016 brilio.net

7. Nggak doyan cabe-cabean..

Meme Lelaki Sejati © 2016 brilio.net

8. Waduh, banyak yang kesindir nih..

Meme Lelaki Sejati © 2016 brilio.net

9. Iya deh.. Iya..

Meme Lelaki Sejati © 2016 brilio.net

10. Jangan sering ngambek..

Meme Lelaki Sejati © 2016 brilio.net

11. Tuh, pada tingkah laku ternyata..

Meme Lelaki Sejati © 2016 brilio.net

12. Jangan main kekerasan deh kalo bisa..

Meme Lelaki Sejati © 2016 brilio.net

13. Ia berkomitmen..

Meme Lelaki Sejati © 2016 brilio.net