Brilio.net - Kopaja telah lama dikenal sebagai salah satu transportasi warga Jakarta. Selain karena jumlahnya yang banyak, tarifnya yang relatif murah juga menjadi salah satu alasan menjadi primadona.

Nah, ternyata keberadaan Kopaja juga nggak luput dari tangan para netizen kreatif. Berikut 13 meme kocak 'Kopaja' yang bakal bikin ngakak seperti brilio.net kumpulkan dari berbagai sumber, Selasa (2/8):

1. Tuh, yang mau punya pacar peka.

2. Filosofi ala Kopaja nih.

3. Hahaha... Kelakuan siapa nih?

4. Oh.. Ternyata ada komunitasnya ya?

5. Ternyata asal usul desain tim Manor F1.

6. Jangan macem-macem deh sama cewek lagi PMS.

Transportasi legendaris ini ternyata bisa dibikin meme lucu! KLIK NEXT untuk melihat yang lebih kocak.

2 dari 2 halaman

7. Siapa yang nolak kalau kayak gini?

8. Cieee... Pacaran sama janda.

9. Zonk..

10. Sopir Kopaja aja takut sama ibu-ibu.

11. Fast and Furious ala Kopaja.

12. Ternyata mereka telah berekspansi ke transportasi udara.

13. Nah, ini beneran ada kepanjangannya. Wkwkwk...

(brl/fen)