Kamu tahu lirik lagu ini di bawah ini nggak? Lagu ini populer banget lho. Kamu ketinggalan jika nggak tahu.

I'm so alone

Nothing feels like home

I'm so alone

Trying to find my way back home to you

I'm so alone

Nothing feels like home

Anak kekinian saat ini pasti hafal banget dong potongan lirik lagu Marshmello di atas yang berjudul Alone. Ya, penyanyi, produser sekaligus DJ satu ini memang sedang populer di kalangan anak muda. Berada dalam naungan perusahaan rekaman OWSLA, Marshmello jadi idola baru di kalangan anak muda.

Menariknya bukan hanya karyanya yang diminati, aksi panggung Marshmello pun membuat banyak fansnya penasaran. Sebab sosok ini misterius dengan wajah yang ditutupi dengan penutup kepala berwarna putih berbentuk silinder.

Nah, sosoknya bikin penasaran ini membuat Marshmello banyak menjadi tema meme netizen yang membuat berbagai parodi untuk mengunggap identitasnya. Penasaran seperti apa memenya? Intip yuk, 13 meme berikut ini yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (30/9):

1. Wah ini bukan Marshmello tapi marshmagic.

Meme Marshmello © 2016 brilio.net

2. Hahaha, hayo yang kepo.

Meme Marshmello © 2016 brilio.net

3. Hm, masih SMA toh.

Meme Marshmello © 2016 brilio.net

4. Marshmello anak yang berbakti.

Meme Marshmello © 2016 brilio.net

5. Itu tahu kartunya apa gimana coba.

Meme Marshmello © 2016 brilio.net

6. Hahaha, jangan kecewa guys.

Meme Marshmello © 2016 brilio.net

7. Ada sih yang ngaku fans tapi cuma hafal satu lagu aja.

Meme Marshmello © 2016 brilio.net

8. Kelakuan nih, ckckck.

Meme Marshmello © 2016 brilio.net

9. Biarkan jomblo berimajinasi.

Meme Marshmello © 2016 brilio.net

10. Ini nih tongkrongan Marshmello.

Meme Marshmello © 2016 brilio.net

11. Hahaha, kekinian banget ya.

Meme Marshmello © 2016 brilio.net

12. Nah!

Meme Marshmello © 2016 brilio.net

13. Koleksinya ember banget?

Meme Marshmello © 2016 brilio.net

(brl/fen)

(brl/fen)