1. BRILIO.NET
  2. »
  3. Ngakak
Andry Trysandy Mahany 11 Agustus 2017 10:32

13 Foto kelakuan emak-emak di jalanan ini bikin kezel sekaligus ngakak

Sang ratu jalanan, yaitu emak-emak bawa motor.

Brilio.net - Bus dan truk mungkin memang pantas dianggap sebagai raja jalanan. Tapi kedua kendaraan besar itu nggak ada apa-apanya jika dibandingkan dengan sang ratu jalanan, yaitu emak-emak bawa motor.

Yap, emak-emak bawa motor memang seringkali jadi sorotan. Kelakuan mereka yang sering seenaknya sendiri memang suka bikin geregetan pengendara lainnya.

Mulai dari pasang sein tapi nggak belok-belok, sampai yang paling parah masuk jalan tol nggak pakai helm pula. Contohnya seperti foto-foto yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber di media sosial berikut ini.

Kalau ketemu di jalan, mending menghindar sejauh mungkin deh...

1. Waduh bu, kalau anaknya jatuh gimana... Ini kira-kira ibunya sadar nggak ya kalau anaknya duduk seperti itu.

 

2. Sepeda motor segede itu aja bisa diangkat, siapa lagi kalau bukan emak-emak.

 

3. Sungguh sengsara sepeda motor ini. Kalau dia bisa bicara mungkin udah teriak minta tolong.

 

4. Cuma emak-emak yang punya skill berkendara seperti ini.

 

5. Nah, kalau udah ketemu gini kira-kira siapa yang ngalah? Sungguh sulit ditebak..

 

6. Ibu ini dengan santainya masuk jalan tol Pasteur Bandung. Siapa coba yang berani ngelarang?

 

7. Yang ini lebih parah lagi. Sudah bonceng tiga, lawan arah pula. Lengkap sudah!

 

BRILIO VIDEO

Kenapa Habis Operasi Harus Kentut Dulu Sebelum Makan dan Minum
Kamu pernah dengar larangan makan dan minum sehabis operasi kalau belum kentut dulu? Pernah nggak bertanya-tanya kenapa harus begitu? Itu ada kaitannya dengan sistem pencernaan lho! Biar nggak...

8. Begini nih potret ratu jalanan sesungguhnya. Ada yang berani?

 

9. Kalau emak-emak mau lewat, siapapun harus minggir!

 

10. Cuma emak-emak yang berani nekat lewati jalan beton yang masih basah.

 

11. Konvoi kelulusan anak SMA aja bubar gara-gara emak-emak.

 

12. Waduh buuuu, berani banget...

 

13. Cuma emak-emak yang bisa lewati trek berlumpur dengan mudah. Biker yang pakai sepeda motor trail aja kesusahan.

 

BONUS:

14. Apa jadinya kalau emak-emak naik motor ketemu emak-emak naik mobil? Tonton sendiri deh..

 

 

(brl/swh)

YOU MAY ALSO LIKE

Presiden Joko Widodo memang selalu jadi pusat perh
Presiden Joko Widodo memang selalu jadi pusat perhatian. Penampilannya sering jadi sorotan publik. Tapi yang ini tentang beberapa koleksi unik sang Presiden. Simak selengkapnya di video berikut.
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    71%

  • Wow!

    14%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    14%

Share This Article

To:

Cc:

Subject:

13 Foto kelakuan emak-emak di jalanan ini bikin kezel sekaligus ngakak.
Sang ratu jalanan, yaitu emak-emak bawa motor.
https://www.brilio.net/ngakak/13-foto-kelakuan-emak-emak-di-jalanan-ini-bikin-kezel-sekaligus-ngakak-170811i.html
SEND

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES


Show More Stories
TOP

Would you like to switch to the English Version?