Brilio.net - Selain memanfaatkan media massa seperti radio, koran, dan televisi. Spanduk bisa dikatakan sebagai media promosi yang paling sering digunakan. Tak hanya lebih murah, spanduk juga memudahkan kita untuk mengemasnya seunik mungkin sehingga memungkinkan banyak orang tertarik untuk melihatnya.

Seperti dengan menggunakan tata bahasa yang gaul, juga kata-kata yang unik dan cenderung lucu. Hal ini karena selain informatif juga dapat memberikan kesan mendalam bagi yang melihatnya. Tapi, bagaimana jika spanduk itu malah bikin ngakak?

Nah, berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (15/3) spanduk-spanduk iklan yang lucu dan bikin kamu ketawa ngakak.

1. Apa hubungannya mantan sama ikan?

spanduk iklan kocak © 2017 brilio.net

Loading...

2. Langsung dapet istri muda.

spanduk iklan kocak © 2017 brilio.net

3. Bayarnya kalau udah hamil.

spanduk iklan kocak © 2017 brilio.net

4. Iklan channel YouTube nih.

spanduk iklan kocak © 2017 brilio.net

5. Cuma ada 8 suami lho.

spanduk iklan kocak © 2017 brilio.net

6. Lha taglinenya kebalik.

spanduk iklan kocak © 2017 brilio.net

7. Ini niat promosi gak sih?

spanduk iklan kocak © 2017 brilio.net

8. Bisa kayak gini ya posisinya.

spanduk iklan kocak © 2017 brilio.net

9. Udah diendorse Agnes Monica.

spanduk iklan kocak © 2017 brilio.net

10. Kali ini beli rumah dapet istri.

spanduk iklan kocak © 2017 brilio.net

11. Wah, gratis seumur hidup tuh.

spanduk iklan kocak © 2017 brilio.net

12. Tertarik bawa istri dan pacar bareng kesini?

spanduk iklan kocak © 2017 brilio.net