×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
12 Meme kocak 'pencari takjil', bikin nggak sabar pengen buka puasa!

View Image

0

BRILIO » Ngakak

12 Meme kocak 'pencari takjil', bikin nggak sabar pengen buka puasa!

Indonesia banget dan kamu pasti pernah ngalamin.

14 / 06 / 2016

Brilio.net - Bagi mahasiswa, takjil gratis jadi salah satu cara buat menyiasati keungan yang krisis. Maka tak heran jika banyak di antara mereka yang mencari takjilan di masjid-masjid yang terkenal memberikan menu buka puasa yang enak.

Ya, tahu sendiri lah orang Indonesia, sekali ada label gratis pasti langsung banyak diburu deh! Makanya setiap ada yang gratis, pasti di situ juga ada para pencari takjil.

Biar kamu terkenang dengan perjuangan berburu takjil, yuk lihat 12 meme para pencari takjil yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (14/6).

1. Ini nih, ciri-cirinya.

meme para pencari takjil © 2016 brilio.net

Loading...

2. Seruan para pencari takjil.

meme para pencari takjil © 2016 brilio.net

3. Ciyee, cari takjil gratis ya?

meme para pencari takjil © 2016 brilio.net

BACA JUGA: Churros Oreo, takjil murah meriah gampang banget bikinnya!

4. Hahaha...

meme para pencari takjil © 2016 brilio.net

5. Ekspresimu kayak gini juga nggak?

meme para pencari takjil © 2016 brilio.net

6. Ih, sedihnya...

meme para pencari takjil © 2016 brilio.net

Tuh, bener nggak? Kalau kamu pernah berburu takjil, berarti bulan puasamu gokil.. Cek meme selanjutnya.. KLIK NEXT





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    75%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    13%

  • Marah

    13%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more